DPC Partai Hanura Rohil Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Nama TPC Yang Terbentuk.

0
51

Bagansiapiapi (HPC) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat pleno pembentukan Tim Pilkada Cabang (TPC) untuk penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati 2020.

Rapat tersebut di pimpin ketua DPC Hanura Rohil, BCA (Bang Cutra Andika SH di dampingi Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Hamzah SHi MM yang juga Sekretaris DPC, dan Herawati SM Bendahara DPC.

Pembentukan Tim Pilkada Cabang (TPC) DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir di kantor DPC Sabtu, (16/11/2019) pukul 10.00 wib.

Selanjutnya Forum Ratap Pleno menetapkan Tim Pilkada Cabang (TPC), Yang terbentuk :
Ketua : Zuhaifi ST
Wakil Ketua 1: Hamdani SE (Divisi Pendaftaran dan Verifikasi Administrasi Persyaratan)
Wakil Ketua 2: Nurdiansyah (Divisi Profilling dan Pemetaan Demografi Politik)
Wakil Ketua 3: Rahmad Hidayat SH (Divisi Advokasi Hukum)
Sekretaris: Zulpakar SE MSi
Wakil Sekretaris: Hendri
Bendahara: Muhammad Bella Lubis
Tim Kesekretariatan:
Mayor A. Latif HS
Erra Atiska SE
Nanda Rizky Rilandi SH

MENARIK DIBACA:  DR. H. Syamsurizal Siapkan TIM yang Solid Menuju Riau 1

Sekretaris DPC Hanura Rohil, Hamzah SH,i MM menyebutka berdasarkan Peraturan Organisasi (PO), TPC ini merupakan organisasi yang bersifat ad hoc yang dibentuk oleh Partai HANURA untuk melaksanakan pendafaran, Verifikasi Adminsitrasi Dokumen dan melaksanakan konvensi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir.

Kata Hamzah, TPC menetapkan bahwasanya tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir di DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir dibuka dimulai pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 dengan persyaratan yang ditetapkan TPC.

Sementara itu, ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) partai Hanura Rohil, Zuhaifi ST mengatakan sesuai dengan hasil pleno rapat partai, DPC partai Hanura membuka pendaftaran bagi putra putri Rokan Hilir untuk bakal calon Bupati Rohil tahun 2020.

MENARIK DIBACA:  Belasan Pejabat Eselon III Dan IV Akan Disumpah Kepala OPD

” Sesuai dengan hasil pleno, mulai tanggal 20 hari rabu nanti, DPC Hanura Rohil telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Rohil,” kata Zuhaifi.

Kata ketua TPC Hanura Rohil yang terpilih ini juga menyebutkan untuk proses penjaringan pengambilan formulir pendaftaran mulai tanggal 20 hingga 29 November. Sedangkan pengembalian berkas formulir dari 30 November sampai 13 Desember 2019.

” Pembukaan pendaftaran kita lakukan secara umum. Pembukaan pendaftaran bacabup ini kita buka secara umum, sesuai dengan instruksi DPP yang di sampaikan DPD Provinsi Riau,” ucapnya.

Ia menjelaskan partai Hanura membuka ruang selebar lebarnya bagi putra putri terbaik untuk mendaftar, untuk kreteria tidak ada, saya rasa di Hanura tidak ada kreteria khusus yang jelas siapa saja boleh mendaftar di partai Hanura pungkas Zuhaifi. Jul

MENARIK DIBACA:  MTQ XXXIII Berakhiri: Bupati Aceh Timur Lepas Kafilah Aceh Timur