DPD KNPI Meranti Gelar Rapat Pleno Pemilihan PLT Ketua KNPI

0
103
Rapat Pleno Pemilihan Ketua PLT DPD KNPI Kepulauan Meranti, Jum'at (08/11/2019)

MERANTI (HPC) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan rapat Pleno penunjukan Pelaksana Tugas (PLT) struktur pengurusan periodisasi bertempat di jalan Dorak- Selatpanjang, Kepulauan Meranti pada Jum’at (08/11/2019) sore.

Rapat pleno penunjukan PLT Ketua KNPI ini setelah melalui tahapan rapat sebelumnya untuk penunjukan Pelaksana Harian (PLH) dari Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti, setelah mendapat kejelasan dari karateker KNPI Provinsi untuk menunjuk PLT hingga akhir masa jabatan belum lama ini, Pengurus DPD KNPI menggelar rapat Pleno pergantian kepengurusan DPD KNPI Kepulauan Meranti.

Rapat Pleno penunjukan Pelaksana Tugas (PLT) kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti dilaksanakan dengan pertimbangan surat Pengunduran diri dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti tertanggal 15 Bulan April tahun 2019 Nomor : 111/B/KNPI-MRT/XV/IV/2019 tentang surat Permohonan Pengunduran diri selaku Ketua DPD KNPI Kab. Kepulauan Meranti.

MENARIK DIBACA:  3 Orang Personil di PTDH, 2 Personil Nyatakan Banding Dalam Sidang KKEP yang Digelar Polres Meranti

Pada sambutan rapat Pleno, Ketua Demisioner DPD KNPI Kepulauan Meranti, bung Hanafi, S.Sos mengatakan “Untuk seluruh Riau dan sebagian daerah sudah ada diperpanjang masa jabatan pengurusan KNPI, masukan dari karateker KNPI Riau khusus DPD Kepulauan Meranti untuk menunjuk Pelaksana Tugas periodisasi ini hingga terbentuknya Musda KNPI Riau” tuturnya

“Hasil pleno rekomendasi penunjukan PLT Ketua KNPI ini akan diserahkan ke karateker KNPI Provinsi Riau. Perpanjangan SK PLT kepengurusan DPD KNPI Kepulauan Meranti nantinya untuk menyelesaikan periodisasi jabatan dan fokus pada pelaksanaan Musda DPD KNPI untuk pengurusan selanjutnya” jelas bung Hanafi

Bung Hanafi menambahkan informasi sementara pada Bulan Desember ini akan dilaksanakan Musyawarah Daerah KNPI Provinsi Riau dan pelantikan kepengurusan DPW KNPI Provinsi Riau disegerakan pada bulan Januari tahun mendatang.

MENARIK DIBACA:  BEM AMIK taja Isra' Mi'raj di masjid al Muawanah

“Setelah Musda Provinsi, PLT Ketua DPD KNPI Meranti fokus pada pelaksanaan Musda KNPI Meranti untuk pengurusan baru. Mekanisme penunjukan PLT Ketua KNPI untuk menyelesaikan periodisasi ini kita serahkan kesepakatan pada rapat pleno ini”. Terang bung Hanafi diakhir sambutan

Rapat pleno dilanjutkan penunjukan ketua PLT DPD KNPI Kepulauan Meranti, hasil rapat terpilih bung Padhil, S.HI secara aklamasi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Meranti. Penyerahan Pelaksana Tugas Ketua KNPI Kepulauan Meranti di akhir masa jabatan periode 2016-2019 akan dilanjutkan oleh bung Padhil.

Bung Padhil PLT Ketua DPD KNPI menyampaikan “Rapat pleno ini sesuai kejelasan setelah karateker Provinsi terbentuk, konsolidasi telah dilakukan dan karateker juga mengarahkan untuk melanjutkan rapat pleno penunjukan PLT Ketua KNPI. Selanjutnya kita akan menyerahkan berita acara hasil rapat pleno pergantian pengurus PLT DPD KNPI Meranti kepada karateker KNPI Provinsi untuk menerbitkan SK PLT KNPI perpanjangan periodisasi.” kata padhil

MENARIK DIBACA:  Said Hasyim Paparkan Potensi Investasi Di Kabupaten Meranti

“Setelah SK PLT KNPI diterbitkan oleh karateker KNPI Provinsi Riau, kita akan fokus pada konsolidasi organisasi ditingkat kecamatan tentang kepengurusan Kecamatan, melakukan kegiatan yang dianggap perlu dan melakukan persiapan Musawarah Daerah KNPI Kabupaten kepengurusan periode 2020-2023” ujarnya.

(MF)