DPP IPP Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

0
361
Yusfar sedang Menyantuni Anak Yatim yang didampingi Istri . (foto.Mi)
Yusfar sedang Menyantuni Anak Yatim yang didampingi Istri . (foto.Mi)
Yusfar sedang Menyantuni Anak Yatim yang didampingi Istri . (foto.Mi)
Yusfar sedang Menyantuni Anak Yatim yang didampingi Istri . (foto.Mi)

Laporan: Sarwan Kelana

PEKANBARU (HPC)– Semarak Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan hikmah Dewan Pengurus Pusat Ikatan Putera Pekanbaru (DPP IPP) Menggelar Buka Puasa Bersama Seluruh Pengurus baik di tingkat DPP maupun Tingkat DPD. Sembari itu pula Ketua DPP IPP juga memberi santunan kepada sejumlah anak yatim yang tinggal tidak jauh dari kantor Pusat IPP yakni jalan Panglima Udan.

Hal ini lkangsung di sampaikan oleh Ketua Umum DPP IPP H Yusfar SH MH, ketika berbincang dengan haluanpos.com disela-sela acara. Bahwasanya IPP akan selalu berbuat untuk mensejkahterakan masyarakat pekanbaru dan akan selalu berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu.

“alhamdulilla pada hari ini kita dapat melaksanakan Buka puasa Bersama jajaran pengurus DPP dan DPD IPP yang ada. Dan kita juga pada hari ini dapat memberi santunan kepada beberapa anak yatim yang ada di lingkungan kantor pusat kita ini, tentu ini sangat bermanfaat bagi mereka di bulan suci ini.” Kata Yusfar ketika diwawancarai, Minggu (26/6).

MENARIK DIBACA:  Ini Profil Wan Raffaly Syarbaros Putra Kelahiran Bengkalis Penyanyi Lagu Melayu

Lebihlanjut di tambahkan Calon Wali kota Pekanbaru itu, agar masyarakat tahu bahwa IPP ini adalah organisasi yang tua di Pekanbaru tentu IPP akan menjadi contoh bagi yang lain dalam membewa pekanbaru menjadi lebih baik kedepannya sehingga menjadikan pekanbaru kota yang bertuah.

“ kita sama-sama mengetahui bahwasanya IPP ini termasuk organisasi yang sangat tua di Pekanbaru. Makanya dengan kegiatan berbagi bersama ini tentu dapat menjadi contoh bagi yang lain, dan IPP juga siap menjadikan Kota Pekanbaru menjadi kota Bertuah dan dapat mensejahterakan Masyarakat Pekanbaru umumnya.” Tambah Yusfar.

Terakhir sebelum bubar, sejumlah pengurus dan tamu undangan makan bersama dan terlihat ketua DPP IPP dan Istri membagikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ada di lingkungan sekitar yang telah di undang oleh penitia Buka Puasa Bersama dan tampak kebersamaan waktu itu berbaur menjadi satu ikatan kebersamaan. (sr)

MENARIK DIBACA:  Bisa Berdampak Banjir, Taman Diatas Drainase Perumahan Green Forest Residence perlu Dibongkar