SIAK (HPC) – Dewan Pimpinan Pusat Laskar Melayu Rembuk Kabupaten Siak (DPP LMR) menggelar Santunan anak Yatim dan Buka Puasa Bersama kegiatan ini bertempat di Jalan Indah Kasih Kecamatan Tualang.

Kegiatan ini langsung di Hadiri oleh Panglima Besar DPP LMR Provinsi Riau Ismail Amir SH MH, dirinya menyampaikan kegiatan ini termasuk agenda tahunan LMR setiap tahunnya.

“Acara buka puasa bersama sekaligus Santunan Anak Yatim ini merupakan Agenda tahunan LMR setiap tahunnya. Anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama terlebih dibulan suci ini, smoga santunan yang sedikit ini dapat memberikan keceriaan kepada mereka.” kata Ismail Amir dalam sambutannya,

Ketua Panitia Surkani Sinaga memyampaikan sebanyak 72 orang anak yatim yang dapat di bantu oleh pengurus DPP LMR Siak.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, sebanyak 72 Anak Yatim yang baru bisa kami santuni. Masing2 mndapatkan 200rb/anak yatim.Donatur berasal dari keluarga besar Laskar Melayu Rembuk secara Pribadi,, terimakasih kpd Pengurus dan jajaran dan donatur lainnya yg sukarela yg bersedeqah di bulan baik ini”.ujar Ketua Panitia. Yang di dampingi Sekretaris Dan Bendahara Panitia Herdeto dan Eddy Chang. (rls)