DPRD Kampar Gelar Sidang Paripurna Peringati Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71

0
132

KAMPAR (HALUANPOS.COM) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar sidang paripurna guna memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71, Sidang tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST dan didampingi wakil ketua Repol SAg, Fahmil serta Toni Hidayat, Sabtu (6/2/2021) lalu di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Kampar.

Di awal pidatonya Muhammad Faisal mengaku bahagia bisa membuka sidang paripurna tersebut karena di masa pandemi covid-19. “Karena pandemi covid, paripurna berlangsung secara terbatas dan dilakukan secara virtual karena menerapkan protkes. Hal ini berguna meminimalisir penyebaran Covid-19,” ungkap Faisal.

Ketua DPRD Kabupaten Kampar saat acara Hut Kampar

 

“Semoga wabah ini menjadi media instropeksi kita bersama untuk selalu melakukan hidup bersih,” ajak Faisal.

MENARIK DIBACA:  Ikan Aligator Menjadi Tontonan Anak-anak Saat Berkunjung Kasang Kulim Zoo

Selain itu peringatan HUT Kampar ke-71 tahun, Kata Faisal, juga sebagai momentum dan sumber informasi demi perbaikan menuju kabupaten kampar lebih baik.

“Basamo mambolo nagoghi, menjadi tekad bersama untuk bisa maju di segala bidang. Selama 71 tahun telah banyak capaian diraih dan melahirkan tatanan baru, kita juga dituntut untuk bergerak cepat guna mencapai tujuan bersama. Mari kita warisi semangat para terdahulu, menjadi masyarakat kreatif membangun Kampar lebih maju”, tegasnya.

 

Ditambahkan Faisal,”Mudah-mudahan hari jadi Kabupaten Kampar ke-71 ini bisa menjadi titik tolak melakukan perubahan-perubahan yang lebih besar kedepannya,” harap Faisal.

Meski berlangsung sederhana, namun peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71 tahun 2021 cukup menarik dengan mengangkat tema “Basamo Mambolo Nagoghi”.

MENARIK DIBACA:  Innalillah, 3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Lalulintas antara Mobil Pickup dan Sepeda Motor 

sidang paripurna itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau H. Edi Natar Nasution, Anggota DPR RI Dapil Riau, Anggota DPD RI Riau, Ketua DPRD Riau, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan tamu undangan lainnya.(fajri/adv)