Dukung Usaha UMKM, Advokad Ardansyah. SH dan Rekan Nikmati Mie sagu Budak Awak

0
6749
Pengacara Ardansyah. SH. saat Foto bersama Owner Mie Sagu

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)– Lagi-lagi Pondok Mie Sagu Budak awak dikunjungi Langsung Oleh Advokat/Pengacara Ardansyah. SH didampingi Rekan Adil Sembiring, SH. MH dan Andi Arfan. SH, rabu (18/1/2023).

Dalam kunjungan itu Pengacara Kondang Ardansyah dan Rekan memberi dukungan dan Suport terhadap Usaha Mie Sagu Bung Sarwan Kelana ini.

” Selain Mie sagu yang rasanya super nikmat dan lezat juga tersedia berbagai minuman segar, pondok boleh sederhana akan tetapi cita rasa mendunia.” ujar Pengacara kondang tersebut saat mulai mencicipi mie sagu.

Pengacara Ardansyah. Sedang Menikmati Mie Sagu

Lebih lanjut di katakan Pengacara Muda Berprestasi itu, cita rasa racikan mie sagu olahannya. Mie sagu Budak Awak terletak di Jalan Simpang 4 HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  DR. Chaidir Tenang Bersama PBB, Firdaus-Rusli Pemimpin Segala hal

” Kedepan kita harap Bung Sarwan kelana akan bekerjasama dengan beberapa aplikasi untuk menjemput dan menjawab rasa pelanggannya yang ingin mencicipinya artinya kedepan bisa pesan lewat go food, ” tambah Ardansyah. SH.


sedangkan Adil Sembiri SH. MH pertama kali mencicipi Mie sagu budak awak merasakan Cita rasanya mantab dan begitu juga Andi Harahap SH sambil “guyon” begitu ditanya oleh tim media Rasanya Yes Mie Sagu Budak Awak semoga kedepan sukses selalu dan memiliki banyak cabang kedepannya.

Owner Pondok Mie Sagu Budak Awak Sarwan Kelana, menyambut baik kedatangan Pengacara Kondang Muda Indonesia Ardansyah. SH dan Rekan.

” ya tentu kita mengucapkan selamat datang kepada sahabat kita Pak Pengacara Ardansyah. SH, dan Rekan yang sudah datang dan Mensuport kita. Insyaallah kita di sini ada jum’at Berkah Gratis Minuman Setiap Jum’at.” tambah Bung Kelana. (wan)

MENARIK DIBACA:  Sosper Tentang Tenaga Kerja Lokal, T Azwendi Fajri Sebut Perusahaan Wajib Menerima Tenaga Kerja Lokal