Walikota DR H Firdaus Bersama Sarwan Kelana Kutua ICMI Muda Pekanbaru, usai Pelantikan
Walikota DR H Firdaus Bersama Sarwan Kelana Kutua ICMI Muda Pekanbaru, usai Pelantikan

PEKANBARU (HPC)- Dengan dilantiknya Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru bapak DR H Firdaus.ST MT dan H Ayat Cahyadi. S.Si untuk priode kedua memimpin Kota Pekanbaru masa bakti 2017-2022. Banyak harapan dari masyarakat hal ini katakan oleh ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia MUDA (ICMI Muda) Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana.

Ketika ditemui dirinya mengucapkan Tahniah dan Selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota DR H Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi S.Si yang telah di lantik leh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman di kediaman nya Gedung Serindit Pekanbaru.

“yang jelas kita selaku warga pekanbaru tentu mengucapkan tahniah serta selamat kepada walikota kita bapak H Firdaus dan H Ayat Cahyadi yang baru sja dilantik sebagai Walikota dan Wakil walikota untuk Priode ke II.” Kata Sarwan Kelana ketika di wawancarai, senin (22/5/2017).

Lebih lanjut ditegaskan Aktivis Riau itu, kedepan walikota Pekanbaru hendaknya dapat membuktikan janji-janji Politik sewaktu melakukan kampanye sebelum pemilihan.

“kami meminta kepada Bapak H Firdaus dan H Ayat Cahyadi kedepan setelah Pelantikan ini agar kiranya dapat membangun Kota Pekanbaru ini menjadi kota yang Madani sesuai dengan Visi dan Misi mereka berdua. Dan kami ingatkan agar pak Walikota tidak lupa dengan janji-janji Sewaktu Berkampanye dulu kepada masyarakat.” Ujar Putera Selatpajang ini.

Sarwan Kelana menegaskan Kota Pekanbaru ini sangat banyak sekali kasus seperti banyaknya Tempat Hiburan malam yang Melanggar Perda Kota, banjir dimana-mana, banyak jalan yang Berlobang, dirinya meminta kepada Walikota serta Wakil yang terpilih untuk bekerja semaksimal mungkin mengatasi persoalan ini.

“pak Firdaus –Ayat adalah walikota dan wakil walikota Priode Ke II, kita menegaskan kepada walikota agar dapat tegas terhadap tempat Hiburan malam yang masih banyak melagngar Perda Kota, dan kita juga katakan kepada walikota pekanbaru agar dapat menjaga kota ini menjadi kota yang nyaman dan aman, jangana da lagi sampah yang berserak serta jalan berlubang ditambah banjir, tolong ini yang mesti jadi program walikota kedepannya.” Tegas ketua ICMI Muda Pekanbaru ini. (kin)