FOKAN Riau Memberi Apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Riau Tentang NARKOBA

0
151

PEKANBARU (HPC)-Penggiat Anti Narkoba Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Provinsi Riau Memberikan apresiasi kepada Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Pemerintah Riau dengan Komitmen Perang Terhadap NARKOBA.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Riau urutan ke 5 besar Peredaran Narkoba di indonesia. Oleh sebab itu dengan Langkah yg telah di mulai dari pemerintah provinsi riau melaksanakan rangkaian kegiatan P4GN salah satu setiap ASN dan THL di lingkungan pemerintah provinsi riau telah melaksanakan tes urin, ternyata hasil Sidak tes urin di lakukan pemerintah propinsi riau bekerjasama dengan BNN Provinsi Riau banyak terjaring terindikasi pengguna Narkoba yang telah beredar sebanyak 48 Orang yang terdiri 23 orang THL dan 25 Orang ASN terdiri 19 orang pemakai obat dokter.

MENARIK DIBACA:  LMR Tampan Siap Dilantik Dikki: Kami Siap Jaga Tanah Melayu

Dengan Ketegas Pimpinan kepala daerah Provinsi Riau telah memberi sangsi kepada ASN dan THL sampai dipecat dari jabatan serta di berhentikan sebagai THL. Semoga memiliki Multi effect apa yg dilakukan oleh pemda. Riau Serius Masalah NARKOBA. Ucap Drs. Jasril. M.Si ketua Fokan Riau.

Sebelum ditutup pembicaraan sama awak media di sela Giat FOKAN Riau hari ini melakukan Sosialisasi Narkoba di Kelompok Kerja Kepala Sekolah di Pekakanbaru, menyampaikan semesti nya apa yg dilakukan pemerintah riau dapat diikuti oleh pemda. Kabupaten dan Kota se Riau agar dapar bersama seluruh komponen ikut membantu P4GN untuk menyelamatkan daerah bumi melayu Riau kita cintai Perang Terhadap NARKOBA. Ucap. Khairil Anuar ST., M. Si sekjen Fokan Riau. (Rls)

MENARIK DIBACA:  Silaturrahmi Bersama Pengurus Ittihadul Muballighin Riau Akan Gelar Pelantikan