Gala Dinner Bersama HIPMI Riau, Gubernur Syamsuar Ajak Generasi Muda Jadi Pengusaha

0
776

PEKANBARU (HPC)- Gubernur Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar M. Si Gala Dinner Bersama Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau serta Peserta Diklatda dan Rakerda HIPMI Riau dari Kabupaten dan Kota se-Riau.

Dalam sambutannya Gubernur Syamsuar sangat mendukung penuh HIPMI Riau, dan selalu mensuport para Generasi Muda yang ada di Provinsi Riau untuk menjadi Pengusaha.

“Saya Berharap kalau ingin kaya dan maju, Maka dunia usahalah tempatnya, jadi tidak adalagi yang berebut jadi pegawai,atau honorer . Makanya kami berharap agar anak anak Riau bisa tampil dalam menjadi Pengusaha, semua yang mau berusaha dari yang kecil jadi besar. ” kata Syamsuar Sabtu (13/7/2019)

MENARIK DIBACA:  Luarbiasa Kecamatan Tenayan Raya Raih Tiga Penghargaan Sekaligus
Gubernur saat memberi Sambutan

Mantum HIPMI Riau yang juga Tokoh Agama di Riau Tuan Guru H Ismail Royan, dalam sambutannya, selalu mendukung penuh HIPMI yang selalu kompak.

“Saya melihat keakraban di HIPMI ini sangat baik sekali,dan terbukti sampai saat ini mengedepankan persahabatan yang ada, Saya harap agar Gubernur dapat membina HIPMI ini.” ujar H. Ismail Royan.

Sedang kan Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)Provinsi Riau Datuk Budi Febriadi dalam sambutannya yang selalu memberi semangat dan Motivasi kepada semua Pengurus BPC dan peserta Diklatda untuk selalu menjadi Pengusaha yang handal.

“Kami terus bertahan untuk melahirkan pengusaha pengusaha muda di negeri ini, lahirnya pengusaha di negeri ini akan menciptakan lapangan kerja kepada masyarakat, lahirnya pengusaha di negeri ini akan melahirkan pendapatan di daerah karena pengurus HIPMI akan selalu membayar pajak untuk negeri ini.”kata Datuk Budi Febriadi dengan semangatnya.

MENARIK DIBACA:  RAPAT INTERNAL DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA PROVINSI RIAU
Foto bersama Saat Rakerda

Gala Dinner yang bertempat di Balai Serindit Gubernuran itu dihadiri juga Pengurus BPP HIPMI pusat dan Ketua dewan pembina HIPMI Riau H. Ahmi Septari. Wasekjen BPP Rinor Kuswara, Ketum BPD HIPMI Kepri, Waketum BPD Musreza, Sekum BPD Fitriyah Bendum BPD Hanson Yang, Ketua Panitia Diklatda Rahmad Ilahi, Ketua SC Viviana Hanifa dan Pengurus BPC BPC yang ada di Daerah dan semua Peserta Diklatda. (wn)