Gelar Muscab, Said Roben Maisak sah pimpin SAPMA PP kabupaten Pelalawan

0
273

Pelalawan (HPC)- Pelaksanaan Musyawarah Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) sukses digelar.

Muscab ini dilaksanakan di Aula Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) Pangkalan Kerinci Minggu 8 Desember 2019, yang dihadiri oleh Pengurus Wilayah SAPMA PP Provinsi Riau yang diwakili Sekretaris SAPMA PP Provinsi Riau Frans Emanuel Pardede sebagai perserta dan peninjau.

Ketua Panitia Muscab SAPMA PP Pelalawan, Rezky FM menyampaikan musyawarah ini berlangsung dengan khidmat dan tertib.

“Terselenggaranya Musyawarah Cabang ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak dan elemen baik dari SAPMA PP maupun pihak dari luar,” jelas Rezky

Peserta Muscab diikuti oleh 2 Koordinator Komisariat Perguruan Tinggi dan 1 dari PW SAPMA PP Provinsi Riau sebagai Peserta Penuh.

MENARIK DIBACA:  HM Harris Sambangi Hanura dan PPP Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Gubri

Setelah melalui proses sidang yang berjalan lancar, Said Roben Maisak terpilih secara sah menurut Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sebagai Ketua PC SAPMA PP Kabupaten Pelalawan periode 2019-2021

Sidang ditutup secara resmi dengan penyerahan Berkas Sidang Muscab oleh Sekretaris PW SAPMA PP Provinsi Riau kepada Ketua PC SAPMA PP terpilih.

Ketua Terpilih SAPMA PP Kabupaten Pelalawan Said Roben Maisak dalam sambutannya menyampaikan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin SAPMA PP Pelalawan

“Terima kasih kepada semua yang ikut andil dalam acara ini, dan secara legitimasi saya diamanatkan PW SAPMA PP Provinsi Riau memimpin SAPMA PP Pelalawan sebagai mana tertuang di AD/ART, tadi kita semua mengikuti rangakaiannya dan alhamdulillah sudah diputuskan hasilnya”, ucap Said Roben.

MENARIK DIBACA:  Polres Pelalawan Razia Pil PCC

Seluruh rangkaian acara Musyawarah Cabang SAPMA PP Kabupaten Pelalawan diakhiri dengan bersalam-salaman dan foto bersama seluruh pengurus, peserta yang hadir.(rls)