Gusrianto Alumni Ponpes Syekh Burhanuddin Kuntu Darussalam Calon Presma Kampus STIT Al Kifayah Riau

0
250

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Gusrianto dan Yeni Mega Dwi Putra Maju sebagai Calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa (Presma dan Wapresma) di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al Kifayah Riau.

Ketika berbincang Bersama media, Gusrianto Menyampaikan Visi dan Misi nya Maju Sebagai Presiden Mahasiswa Kampus STIT Al Kifayah Riau untuk memajukan Kampus STIT Al Kifayah Riau dengan Visi Misi yang Kreatif dan Inovatif.

” Ya kami berdua mengangkat Visi dan misi visi kami akan Mewujudkan Mahasiswa milenial yang Aktif ,Kreatif ,dan bertanggung jawab yang mampu mengembangkan kampus dan masyarakat yang di dasari dengan Imtaq dan Iptek,” Kata Gusrianto, Senin (15/3/2021).

MENARIK DIBACA:  BKP Riau Berikan Pelatihan Bimtek Petugas Lapangan Pertanian TOMIRI : Kami Sangat Butuh Ini

Lebih lanjut ditambahkan nya, misinya Mendukung atau Menyelenggarakan kegiatan rutinitas di dalam ataupun di luar kampus.Seperti : Kultum,Kerja bakti,Kajian umum,Pelatihan Menulis dll.

” Iptek Mampu mengoperasikan teknologi yang ada untuk mengolah suatu ilmu dan
Imtaq Mengatur Jiwa untuk melahirkan moralitas yang etis sehingga dalam mengolah teknologi di dampingi dengan kesabaran,dan kebesaran jiwa dalam menghadapi hambatan Bisa memberikan pelayanan yang lebih bermanfaat bagi seluruh mahasiswa dengan melakukan pembinaan minat dan bakat (ekstrakurikuler) Mampu bekerja sama untuk mencapai tujuan BEM sebagai organisasi yang bersinergi.” tambah Gusri.

Terakhir Gusri berharap dengan adanya Pemilihan ini dirinya tidak hanya Berjanji tapi akan membuktikan Kerjanya dalam Memimpin Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Al Kifayah Riau.

MENARIK DIBACA:  ​139 Orang Ikut Ujian Pascasarjana IAIN ZCK Langsa

” kalau kami di Beri Kepercayaan oleh Kawan kawan Kampus Untuk Memimpin BEM kedepan Maka langkah Nyata kami adalah Kerja nya dengan Kegiatan kegiatan yang membangun Semangat Mahasiswa dalam Berkarya.” tutup Alumni Pondok Pesantren Syekh Burhanuddin Kuntu. (wn)