Hadiri dan Ramaikan!! Kajian Subuh Bersama UAS di Masjid Zulkifli GSN

0
198

KAMPAR (HALUANPOS.COM)- Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc.,D.E.S.A.,Ph.d (UAS) berencana akan hadir di Masjid Zulkifli Perumahan Griya Setya Nusa (GSN) Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (9/9/23) ba’da Subuh mendatang. Sebelumnya UAS akan melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah di Masjid Zulkifli GSN.

Kehadiran UAS di Masjid Zulkifli GSN dalam rangka mengisi Kajian Subuh. Hal ini dibenarkan Ketua Panitia ‘Kajian Subuh Bersama UAS’ Suhartono S.Pd.I.

“Insya Allah Tuan Guru Ustadz Abdul Somad akan hadir di Masjid Zulkifli GSN untuk Sholat Subuh berjama’ah dan memberi kajian subuh,” ujarnya, Senin (4/3/23).

Terkait persiapan, kata Suhartono, pihak panitia hampir merampungkan dari segala lini agar nantinya berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita telah membentuk panitia penyelenggara Kajian Subuh dalam rapat beberapa waktu lalu dengan melibatkan pengurus Masjid Zulkifli, RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda yang ada di GSN khususnya, tentu harapan kita agenda ini berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

MENARIK DIBACA:  Bupati Kampar Lantik Kades Termuda di Usia 25 Tahun, Darmawan ; Tidak ada lagi sekat diantara kita

Suhartono menambahkan, masih terkait persiapan penyambutan kedatangan UAS, pihak panitia juga telah memasang media-media informasi agar diketahui seluruh masyarakat luar Perumahan GSN umumnya.

“Ahad kemarin kami panitia telah memasang media-media pemberitahuan kedatangan UAS seperti spanduk, flyer dan lain sebagainya, intinya persiapan sudah matang,” tambahnya.

Senada, Ketua Masjid Zulkifli Perumahan GSN Ustadz DR. Hendri Kroniko, M.Sy menjelaskan, pihaknya telah menyampaikan permohonan penjadwalan Tuan Guru UAS kepada pengurus Yayasan Tabung Wakaf Umat (YTMU) beberapa hari sebelumnya.

“Alhamdulillah mendapat respon yang baik dan Insya Allah akan menjadwalkan UAS pada Sabtu (09/09/23) mendatang dengan agenda ‘Kajian Subuh’ di Masjid Zulkifli,” jelasnya.

Selain itu, sebagai bentuk persiapan, pengurus Masjid Zulkifli Perumahan GSN langsung menggelar rapat pembentukan panitia kedatangan UAS.

MENARIK DIBACA:  Pengurus PGRI ranting Kuok dikukuhkan

“Kita langsung bentuk kepanitiaan dan kita harapkan panitia bisa bekerjasama menyukseskan acara besar ini, dan kami juga harapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ujar Ustadz Hendriko, sapaan akrab Ketua Masjid Zulkifli GSN.

Ustadz Hendriko menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Perumahan GSN khususnya dan kaum muslimin/muslimat yang berada di sekitar Kubang Raya dapat meramaikan dan menghadiri Kajian Subuh tersebut.

“Tentunya merupakan penghormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami pengurus, kita berharap dengan hadirnya para Habaib dan Ulama di Masjid Zulkifli menjadi wasilah datangnya keberkahan untuk jama’ah dan warga khususnya Perumahan GSN,” pungkasnya.

Ketua RT 10 GSN U Supriyadi S.P menyambut baik agenda besar pengurus Masjid Zulkifli GSN dengan mendatangkan UAS. Dia berharap kepada seluruh panitia bekerjasama demi sukses dan lancarnya agenda tersebut.

MENARIK DIBACA:  PJ.Bupati Kampar Tutup RAT KPRI Kampar

“Alhamdulillah, kita kedatangan ulama besar seperti Tuan Guru Abdul Somad. Tentunya dengan jumlah warga GSN yang ribuan ini, kita berharap kepada seluruh panitia dan jama’ah agar memberi kesan positif dalam agenda besar ini, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Zulkifli dan seluruh panitia Kajian Subuh ini,” ujar U Supriyadi.(rls)