Hadiri Penutupan HUT Pemkab Labuhanbatu, Bupati dan Wakil Bupati Ingatkan Masyarakat Untuk Vaksin

0
51

LABUHANBATU (HALUANPOS.COM) – Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM hadiri Malam Pesta HUT Labuhanbatu ke-76 yang sekaligus menjadi penutup rangkaian acara HUT Pemkab Labuhanbatu di Lapangan Eks Pasar Baru, Jl. Diponegoro, Rantau Utara, Minggu (17/10/2021).

Pada kesempatan ini diadaka pengumuman dan pemberian hadiah pemenang lomba yang telah diadakan.

Diumumkan pemenang Lomba nasi tumpeng antar kecamatan sebagai berikut :

Juara 3 : Rantau Utara
Juara 2 : Bilah Hilir
Juara 1: Panai Tengah

Kemudian pengumuman lomba Stand terbaik di acara HUT Pemkab Labuhanbatu :

Juara 3: Stand RSU Elpi Al aziz
Juara 2 :  Stand Bank Sumut
Juara 1: Stand TP PKK

MENARIK DIBACA:  Proyek Mangkrak Sumur Bor Desa Aek Goti Syarat Korupsi 

Dalam kesempatan ini, Bupati mengatakan dalam acara HUT Pemkab Labuhanbatu ini, Dinas Kesehatan mengadakan kegiatan vaksinasi.

“Bagi yang belum vaksin, masyarakat labuhanbatu, ayo kita vaksin, karna Labuhanbatu ini sudah menuju zona hijau,” kata Bupati.

Bupati mengatakan berkat kerja keras satuan dinas kesehatan, Polres Labuhanbatu, dan Kodim Labuhanbatu, vaksin di Labuhanbatu selalu tersedia

Bupati juga menambahkan bahwa saat ini ada 4 kecamatan yang sudah zona hijau, yaitu Kecamatan Bilah Barat, Bilah Hilir, Pangkatan, dan Bilah Hilir.

“Selebihnya kita sudah zona kuning, alhamdulillah, kalau dalam beberapa bulan ini kita tetap pada prokes, insya allah kita akan mencapai zona hijau,” jelas Bupati.

Mengakhiri sambutannya sekaligus menutup HUT Pemkab Labuhanbatu, Bupati mengucapkan selamat menikmati Hiburan yang disajikan kepada masyarakat dan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

MENARIK DIBACA:  Pemkab Labuhanbatu Dukung Penanganan Corona

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada anak yatim oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu.