Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ginda Serahkan Bantuan ke Warga

0
75

PEKANBARU (HPC)-Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ginda Burnam menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Ibadah jalan indrapuri, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (16/11).

Bersama Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah, Ginda juga berkesempatan menyerahkan bantuan ke warga kurang mampu.

Dalam Sambutannya , Ginda menyampaikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki arti penting bagi kehidupan ini. Karena melalui peringatan ini dapat kembali meneladani akhlak Rasulullah SAW yang menjadi rahmat bagi sekalian alam.

“Dengan akhlak dan kepribadian yang baik, kita semua dapat membawa kedamaian dalam kehidupan sosial masyarakat,” terang Ginda Burnama, pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H kali ini.

MENARIK DIBACA:  Ketua Baznas Riau Kunjungi PT. Jamkrida, Bahas Pembentukan UPZ

Dikatakan Ginda lebih jauh, inti dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. “Makanya momentum Muludan adalah untuk meniru, meneladani akhlak Rasulullah,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah S.IP menyampaikan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini penting dan harus senantiasa dilaksanakan setiap tahunnya karena atas jasa-jasanyalah kita dapat merasakan nikmat Islam hingga hari ini.

“Meskipun Nabi Muhammad SAW telah wafat kita tidak boleh murtad dan harus senantiasa menjaga keimanan kita dan melaksanakan ajaran Nabi Muhammad SAW dan mengajarkanya kepada anak cucu kita. Dengan melaksanakan ajaran Nabi Muhammad SAW dengan baik maka kita akan dapat menciptakan kehidupan yang damai dunia dan akhirat,” ujar Abdimas (rls)

MENARIK DIBACA:  Beri Himbauan Kepada Petugas Parkir, Satgas Hangtuah Patroli Dialogis Antisipasi Curanmor