Hamdani, Resmikan Tuornamen Sepak Bola Dikelurahan Wonerejo kota Pekanbaru

0
49

PEKANBARU(HPC) –Secara resmi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Hamdani membuka perhelatan akbar Turnamen Sepakbola di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (9/8/2020).

Perhelatan dalam menyambut HUT RI Ke-75 tahun, diikuti sebanyak 8 klub sepakbola, 7 diantaranya perwakilan dari masing-masing RW di Wonorejo dan 1 klub dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Wonorejo.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani mengatakan, Bahwa tujuan akhir dari perhelatan ini ialah untuk mempererat kekeluargaan dan juga menciptakan kekompakan.

“Ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, tak lebih pentingnya ialah untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar warga kita semua,” ungkap Hamdani yang juga Ketua LPM Wonorejo.

MENARIK DIBACA:  Pemprov Riau Berjanji Revisi Perda Pertalite di hadapan Mahasiswa

Perhelatan ini begitu semarak, warga pun terlihat antusias mengikuti pembukaan Turnamen antar RW ini. Hal inipun mendapat acungan jempol dari Hamdani, ia mengucapkan terimakasih kepada warga yang ikut berpartisipasi dan terkhusus kepada panitia yang berjibaku menggelar perhelatan ini.

Di samping itu, Ketua Panitia Nova Harianto mengatakan, Bahwa peserta dalam pertandingan kali ini diikuti oleh 8 klub sepakbola. “Setiap RW mengirim satu tim, disini (Kelurahan Wonorejo, red) ada 7 RW, sedangkan satunya lagi dari perwakilan LPMnya,” ujar Nova

Untuk pemenang pertama, jelas Nova, akan mendapatkan satu buah tropi dan satu ekor kambing, peraih peringkat dua akan mendapat satu ekor kambing saja, dan pemenang ketiga diberikan hadiah hiburan.

MENARIK DIBACA:  Maju Jadi Caleg DPRD Kota  Pekanbaru Yonna  Destina  ingin Bangun Kota  Menjadi Lebih  Baik  

Turnamen Sepakbola ini sudah berlangsung hari ini Minggu (9/8/2020) hingga berakhir pada Minggu (30/8/2020). “Usai pertandingan, hadiah langsung diberikan,” singkatnnya.(YS)