Hari ini DPD FOKAN Riau Resmi di Lantik

0
266

PEKANBARU (HPC)- Gubernur Riau Melalui Kaban Kesbangpol Provinsi Riau, Drs Chairul Risky M.Si secara resmi melantikan pengurus Pelantikan Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN ) Provinsi Riau periode 2019-2024 Di Balai Selendit, Rabu (30/ 10/2019)

“Fokan sebagai organisasi pengiat narkoba harus memiliki komitmen bersama pemerintah dalam menciptakan masyarakat bersih tanpa Narkoba dan menciptakan satu gerakan yang masive untuk mengajak sebanyak mungkin kelompok masyarakat untuk berperan aktif dibidang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba,”kata Drs. Jasril , M.Si, Ketua Fokan Riau

Berharap Fokan Riau untuk lebih meningkatan kualitas secara organisasi agar informasi dan sosialisasi serta edukasi bahaya Narkoba dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

MENARIK DIBACA:  Kesbangpol Kota Pekanbaru Ajak Masyarakat Menjaga Kerukunan Dalam Beragama

Turut Hadir Gubernur Riau yang diwakilkan Oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Riau, Drs Chairul Risky M.Si, Ketua DPP Fokan, Jefri Tembayung SH, BNN Riau, Rully Adi Se, Forkopinda Riau, Siswa SMU Plus Riau, Siswa SMK IKASARI, Siswa PGRI.

Disisi lain Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Fokan Riau, Baharuddin, S.Sos.,M.Si. Mengapresiasi Pemerintah Daerah, “Suksesnya acara ini juga tidak terlepas integritas antara pihak Fokan dengan pihak Pemerintah provinsi Riau serta unsur BNNP Riau tentunya, saya juga mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Rekan-rekan Fokan Yang Turut Mensukseskan Kegiatan Pelantikan dan Kuliah Umum Sosialisasi Anti Narkoba” , Tuturnya.

Ditempat yang sama Sekretaris FOKAN Provinsi Riau Khairil Anuar berharap agar Fokan di Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau segera Terbentuk.

MENARIK DIBACA:  Masih Ramai Masyarakat Ke Mall-mall, Dewan Minta Tim Gugus Bersikap Tegas

” ya harapan kita kepada Dewan Presedium Pusat Forum Organisasi Kemasyrakatan Anti Narkoba (DPP FOKAN) dapat segera Membentuk DPC. Fokan di Kab/Kota agar DPD. Dan DPC dapat Membantu pemerintah Perang Sama NARKOBA karena Sudah Menjadi Musuh Bersama dan Menyelamatkan Generasi Bangsa kedepannya.” tutup Khairil Anuar. (mn/wan)