Heri Siswoyo Pimpin DPD Proteksi Provinsi Riau

0
154

PEKANBARU (HPC)– Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Profesi Tenaga Konstruksi Indonesia (PROTEKSI) Provinsi Riau Resmi di Pimpin Oleh Heri Siswoyo. S. Sos M. Si dan di dampingi Sekretaris Chairi Afandi.

Kepengurusan DPD Proteksi Provinsi Riau ini di lantik langsung oleh Ketua Umum DPP Proteksi Irfani, dalam kesempatan itu Irfani berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru dapat meningkatkan tenaga ahli yang berkualitas dan handal. Serta dapat mematuhi kode etik, semangat baru sehingga DPD Proteksi Provinsi Riau menjadi barometer dalam meningkatkan tenaga ahli, terampil, berkompeten, berkualitas dan profesional sesuai profesi masing-masing.

“Kepengurusan baru menjadi bagian penting baik sisi internal mau pun internal untuk kemajuan Indonesia Kedepannya dan saya mengajak kepengurusan baru untuk terus belajar dalam kegiatan pemerintah maupun swasta,” kata Irfani.

MENARIK DIBACA:  Bapenda Beri Waktu Pemilik Reklame Hingga Tanggal 15 Maret

Sedangkan Ketua DPD Proteksi Provinsi Riau Heri Siswoyo. S. Sos. M. Si usai Pelantikan mengatakan akan berusaha untuk memajukan Proteksi di Provinsi Riau dengan Maksimal.

“ya kedepan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Perhimpunan Profesi Tenaga Konstruksi Indonesia DPD RIAU. Agar bersama sama pemerintah dapat memajukan SDM yang ada di Provinsi Riau, dengan berbagai kegiatan peningkatan kapasitas seperti Pelatihan dan Sertifikasi, demi menunjang terciptanya Program percepatan Pembangunan kami siap berainergi dengan Pemerintah dalam meningkatkan Kualitas SDM.” Terang Heri Siswoyo, Jum’at (14/2/2020)

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Proteksi Provinsi Riau Chairi Afandi mengatakan dengan dilantiknya pengurus Proteksi Riau ini banyak dari kalangan Milenial seperti Ketua nya Heri Siswoyo, Wakil Ketua Muhammad Hariadi Sekretaris Chairi Afandi, dan Bendahara M. Yassir Saputra serta pengurus lainnya.

MENARIK DIBACA:  Bea Cukai Pekanbaru Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

“Harapan saya sebagai Sekretaris Proteksi Provinsi Riau, dengan dilantik nya pengurus yang boleh di katakan masih Milenial ini bisa membuat dunia Kontruksi lebih memberi ke sempatan kepada Pemuda pemuda untuk berkarya dan Memimpin serta bergabung untuk memajukan di bidang Kontruksi di Indonesia umumnya khususnya Daerah Riau.” ujar Fandi. (wan)