HIMABIO UMRI hadir kan Bung Sarwan Kelana isi Kajian Silaturahmi

0
448
Sarwan Kelana saat menyampaikan Materi

PEKANBARU (HPC) – Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) menggelar Kajian rutin setiap bulan nya. Kajian kali ini menghadirkan Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesian (ICMI) Muda Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana. Acara ini berlangsung di Masjid Kampus UMRI.

Kajian hari ini mengambil tema Pentingnya Menjalin Silaturahmi. Sarwan Kelana menerangkan dengan Silaturahmi akan memperpanjang rezki dan dipanjangkan umurnya.

“mari kita bersama sama selalu menjaga hubungan baik antar Sesama Kita dan saling menjaga silaturrahmi kita. Jangan sampai kita Sesama Kita saling bermusuhan. “kata Sarwan Kelana dalam materi nya, Sabtu (13/10/2018)

Lebih lanjut di terang kan Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru itu sudah saatnye Mahasiswa menjadi para Cendikiawan yang handle dan selalu menjaga hubungan baik antar sesama.

MENARIK DIBACA:  Serah Terima Dokumen Dari Pewaris Kesultanan Siak Sultan Syarif Kasim II ke Panglima PADAN Riau

Ketua HIMABIO UMRI Ary Pratama berharap dengan Kajian seperti ini dapat menambah hubungan silaturrahmi Sesama Mahasiswa Biologi semakin terjalin dengan baik.

” Ya untuk mempererat lagi hubungan silaturahmi antar Sesama, Karna sekarang kita perlu membuat hubungan jadi lebih baik. Harapan kami semoga dengan adanya Kajian Kajian ke is Laman seperti ini semua bisa silaturahmi dengan baik.”ujar Ary (mat)