Himbauan Karhutla, Polsek Batu Hampar Keluar Masuk Desa

0
194
Rokan Hilir (HPC) Memasuki Awal Musim Kemarau Yang Rawan Terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat Menghimbau Warganya Agar Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Dibakar.
Himbauan Tersebut Disampaikan Dengan Cara Patroli Keliling Setiap Hari Dengan Sepeda Motor, Gunakan TOA Berkeliling Disekitaran Kota Batu Hampar, Masuk Kedesa Desa Sehingga Maysarakat Mengerti Tidak Lagi Membuka Lahan Dengan Cara Dibakar Kata Sijabat Usai Menggelar Apel Bersama Dihalaman Kantor Polsek Batu Hampar Sabtu 25/1 2020.
Jabat Juga Menyampaikan Sosialisasi Dalam Bentuk Giat Fokus Discussion (Fgd) Dengan Melibatkan Tni, Pihak Kecamatan, Serta Seluruh Pihak Kepenghuluan, Dan Desa Maupun Pihak Pemerintahan.
“Dalam Sosialisasi Tersebut Kami Dari Kepolisian Juga Penyebaran Maklumat Kapolda Riau Untuk Himbauan Larangan Membuka Lahan Dengan Cara Dibakar, Kata Jabat.
Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat Juga Menegaskan Sangsi Bagi Yang Kedapatan Membuka Lahan Dengan Cara Dibakar Itu Cukup Berat.
“Kami Dari Kepolisian Tidak Akan Tolerir Kami Akan Melakukan Penangkapan Bagi Yang Yang Kedapatan Membakar Lahan, Dan Langsung Kami Proses Hukum Tegas Sijabat.
Jadi Sekali Lagi Kami Himbau Kepada Maysarakat, Mohon Untuk Tidak Membakar Lahan Pungkas nya. Jul
MENARIK DIBACA:  Syafril dan H. Suprigianto Caleg PKS Resmi dilantik Sebagai Anggota DPRD Kuansing Periode 2019-2024