Hj. Dinawati Dipastikan Maju Kesenayan Pileg 2024 tahun ini

0
2048

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)– Bagi Masyarakat Riau siapa yang tidak kenal dengan Sosok Hj. Dinawati, S.Ag. MM beliau adalah salah satu sosok Tokoh Perempuan di Provinsi Riau. Pasalnya beliau pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) tahun 2004-2009 dengan Suara terbanyak ke dua waktu itu.

Ketika berbincang bersama media Hj. Dinawati dengan tegas dan serius menyatakan dirinya akan kembali maju untuk guna memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Riau di Pusat. Kali ini beliau maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) melakui Perahu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Riau 1.

” Sekali lagi saya maohon doa serta dukungan nya kembali kepada semua masyarakat riau, terkhusus masyarakat dapil saya Riau 1, yakni Pekanbaru, Siak, Dumai, Bengkalis, Meranti, Rohil dan Rohul. Untuk mendukung saya menju kursi senayan pada Pileg 2024 yang akan datang.” kata Hj. Dinawati.

MENARIK DIBACA:  Wartawan Detikcom Chaidir Tanjung Wafat, Gubri Sampaikan Duka Mendalam

Lebih lanjut di sampaikan Alumni UIN Suska Riau itu, dirinya kembali tampil untuk menjadi penyambung lidah rakyat. Dengan kiprah Dinawati ditengah Masyarakat memimpin berbagai organisi Perempuan dan pelaku usaha tentunya memberikan peluang besar meraih suara yang ditargetkan.

” ya kita tetap yakin dan Optimis untuk menuju ke senayan sebagai menyambung harapan Masyarakat.” tegasnya. (wan)