Hj. Dinawati S. Ag. MM Tokoh Perempuan Riau Bersilaturahmi dengan Calon Bupati Bengkalis

0
36

BENGKALIS (HPC)- Tokoh Perempuan Provinsi Riau Hj. Dinawati. S. Ag. MM bersilaturahmi di kediaman Bakal Calon Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, dan disambut dengan baik oleh tuan rumah.

Dalam Kunjungan itu Hj Dinawati yang juga Ketua Muslimat NU Provinsi Riau di dampingi Wakil Ketua berdiskusi serta memberikan Suport terhadap Perempuan yang maju di Pilkada Bengkalis tahun ini.

” ya Tujuan silaturahmi ini dalam rangka ingin memberikan suport terhadap Perempuan yang siap maju dipilkada Bengkalis. Perlu dorongan dan penguatan bersama untuk sampai pada apa yang menjadi harapan.” kata Hj. Dinawati S. Ag, MM dalam Rilisnya selasa, (07/7/2020)

Lebih lanjut di tambahkan Dinawati yang juga mantan Anggota DPD RI Dapil Riau itu mengatakan dirinya tidak lupa berpesan agar ke depannya dapat menjaga marwah melayu dan mampu meramu banyaknya keinginan masyarakat untuk bengkalis lebih bersinar.

MENARIK DIBACA:  Workshop Kebudayaan Melayu di Bengkalis Upaya Pertahankan Identitas Daerah

” kita mau Adanya perubahan mendasar terhadap peningkatan Ekonomi Masyarakat dengan memberdayakan potensi alam bengkalis yang kaya. Begitu juga potensi kearifan lokal Masyarakatnya yang kaya akan seni budaya. Keberagaman kekayaan alam, seni budaya, sesungguhnya tergantung kepiawaian pemimpin kedepannya meng elaborasi kekuatan yang ada menjadi Bengkalis yang bersinar dimasa mendatang.” harap Dinawati.(rls/wn)