Horse Power Agendakan Iven Berkuda 2020

0
176

PEKANBARU (HPC)-Setelah beberapa pekan diresmikan lapangan dan teknis lain nya. Kini, pelatihan berkuda di Horse Power di Samping/ seberang Mal SKA Pekanbaru mulai diminati masyarakat Pekanbaru.

Sebab, selain latihan berkuda di tempat ini juga sudah bisa ikut latihan memanah untuk pemula dan memanah sambil berkuda untuk yang sudah mahir berkuda sebagai olahraga Sunnah bagi umat Muslim.

”Lapangan ini sudah berukuran standar internasional ya, kuda-kuda juga
terlatih dengan pelatih profesional. Bahkan, beberapa pelatih kita sudah
berlatih, melatih dan bertanding ditingkat nasional dan internasional, seperti di Malaysia dan Turki, sehingga menjadikan berlatih berkuda disini benar-benar berkualitas,” sebut pimpinan Horse Power Dede Firmansyah yang juga Ketua Asosiasi Tour and Travel Agency (Arsita) Riau ini.

MENARIK DIBACA:  Gala Dinner Bersama HIPMI Riau, Gubernur Syamsuar Ajak Generasi Muda Jadi Pengusaha

Untuk itu, bagi berbakat dan potensial, akan lansung dibawah bimbingan Horse Power. ”Yang berbakat dan serius berlatih akan kita arahkan untuk ikut
kompetisi, sehingga diharapkan akan lahir atlet-atlet berkuda andalan kota
Pekanbaru untuk ikut di berbagai kejuaraan,” tambahnya.

Dengan demikan, saat ini Horse power pun sudah menyiapkan sejumlah agenda dan event yang bakal diikuti tahun ini, ada Event *2nd TRIATHLON SUNNAH DANREM 031/ WB CUP 28-29 Maret 2020 EVENT INTERNASIONAL.

”Ada juga Event *1st HBA Bank Indonesia CUP 18-19 APRIL 2020 EVENT
NASIONAL, Event *2nd SHOW JUMPING KAPOLDA RIAU CUP 25-26 Juli 2020 NASIONAL, Event 5th PEKANBARU WDO ENDURANCE RIDE 3-4 Oktober 2020* INTERNATIONAL dan Event 2nd Asia Friendly Endurance Ride/ AFER GUBERNUR CUP 22-23 Desember 2020 INTERNASIONAL,” papar Dede lagi.(btr/rls)

MENARIK DIBACA:  Tokoh Masyarakat Riau: Aneh LSM Lingkungan Menilai Orang yang belum Bekerja