HUT ke-3 RS Prima Akan Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik dan Banyak Ucapan Selamat

0
13196

PEKANBARU (HPC)-Anniversary RS. Prima Pekanbaru, tepat 14 Juli 2019 RS Prima sudah Berulang Tahun yang ke-3 Rasa syukur dirasakan oleh seluruh jajaran mulai dari Direktur, para Karyawan bahkan para dokter serta masyarakat Riau yang hadir pada saat menghadiri acara tersebut.

dr Irana Oktavia,M,Kes selaku direktur sangat bangga dan mengucap syukur kepada Allah SWT semoga di hari ulang tahun yang ke-3 ini RS. Prima Pekanbaru semakin dipercaya oleh masyarakat Riau khususnya dan Rakyat Indonesia pada Umumnya dan harapan kedepan RS. Prima selalu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan maksimal.

Kami mohon doa kepada masyarakat Riau agar RS. Prima semakin dipercaya dan sukses dalam memberikan pelayanan kesehatan.” ucap dr Irana Oktavia,M,kes di sela-sela acara ulang tahun.

Selain dihadiri oleh jajaran RS.Prima, acara Anniversary ke-3 RS. Prima juga mengundang para rekanan atau mitra serta beberapa organisasi bahkan lnstitusi Pemerintah maupun Non Pemerintah.

Mulyadi selaku HRD RS.Prima Mengucapkan Selamat Ulang Tahun RS.Prima semoga sukses selalu dan mampu bersaing positif dan unggul dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Riau.

Alhamdulillah ulang tahun ke – 3 ini ucapan selamat sangat luar biasa dari para rekanan dan acara juga sangat meriah, dan kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya sehingga acara Anniversary RS. Prima berjalan lancar.”tutur Mulyadi.

Saat di konfirmasi oleh team media Haluan Pos, Advokat Ardansyah SH selaku Pengacara PPAI/CAR dan RPAI ianya sangat bangga dan apresiasi terhadap RS. Prima yang merupakan satu-satunya Rumah Sakit yang sangat siap menyediakan Sekretariat PPAI dan RPAI.

MENARIK DIBACA:  Reses Nurul Ikhsan Di Kelurahan Sidomulyo Timur: Warga Keluhan Masalah Insentif Guru MDTA dan Banjir

” di RS. Prima juga sebagai tempat berkumpulnya seluruh Pengemudi Ambulance dan Relewan Patwal Ambulance mulai dari Sabang sampai Merauke dan hal ini pasti sangat membantu sekali bagi rekan-rekan Pengemudi Ambulance dan rekan-rekan Relawan Patwal.” ujarnya.

Selain itu Advokat Ardansyah SH juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke -3 kepada RS. Prima yang dalam hal ini 3 tahun sudah berdiri di Pekanbaru sangat memberikan fasilitas kesehatan yang Prima dan maksimal yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Riau dalam memberikan pelayanan kesehatan, Semoga kedepan RS. Prima Pekanbaru dapat menebar sayap emasnya bukan di Pekanbaru saja namun diwilayah seluruh kota di Indonesia ucap Pengacara Muda tersebut.

dr. Dedi Agusmar selaku Dewan Penasihat CAR juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke – 3 RS. Prima semoga semakin Jaya dan Sukses. Franderico selaku Notaris yang telah mensupport keberadaan PPAI dan RPAI juga mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke – 3 RS Prima Pekanbaru semoga Jaya dan Sukses, semoga kedepan menjadi RS terdepan untuk Indonesia.

Ketua Umum PPAI (Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia) yang juga sebagai ketua ( Comunity Ambulance Riau) CAR Zulhardi Andi mengucapkan selamat ulang tahun RS Prima Pekanbaru yang ke 3 semoga untuk kedepannya RS Prima Pekanbaru bisa lebih dipercaya lagi oleh masyarakat Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya dalam pelayanan kesehatan masyarakat karena beberapa kebijakan RS Prima Pekanbaru terasa sangat membantu masyarakat sekitar.

MENARIK DIBACA:  Persiapan kerja kelurahan Air Dingin Pekanbaru

Lebih lanjut zulhardi Andi juga mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada RS Prima Pekanbaru karena dengan tangan terbuka mampu menggandeng dan menyediakan tempat di lingkungan RS Prima Pekanbaru sebagai Sekretariat PPAI (persaudaraan pengemudi Ambulance Indonesia).

Dilain pihak Rendhi sukmatus Sadira atau yang lebih dikenal Radytia selaku Ketua Umum RPAI (Rekaman Pasal Ambulance Indonesia) juga mengucapkan anniversary RS Prima Pekanbaru yg ke 3 semoga RS Prima bisa menjadi RS rujukan utama pada masyarakat Pekanbaru dan Riau.

Jack Syabedri selaku Teamsus CAR dan Penasehat PPAI yang bekerja di RS PMC Pekanbaru turut mengucapkan selamat ulang tahun RS Prima Pekanbaru yg ke 3 semoga RS Prima tetap melayani dengan prima. Ulang Tahun RS Prima Pekanbaru yg ke 3 diikuti oleh berbagai elemen masyarakat serta organisasi yang sudah lama menjalin kerjasama dengan RS Prima.

Devindra selalu wakil ketua umum PPAI yang juga sebagai wakil ketua CAR dan saat ini menjabat sebagai Penasihat PPAI dalam suatu kesempatan juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk RS Prima Pekanbaru yg ke 3, beliau berharap kerjasama antara CAR dan RS Prima Pekanbaru selama ini yang sudah berjalan sangat baik dapat lebih ditingkatkan lagi dengan hadirnya PPAI sebagai wadah organisasi ambulance yang baru di Indonesia, pak Waka sapaan akrab beliau yg bekerja di RS Eka Hospital juga mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya karena RS Prima Pekanbaru telah Sudi menjadi sekretariat bagi PPAI.

MENARIK DIBACA:  Rektor UIN Suska Prof Khairunnas Lantik 14 Pejabat, Prof Ilyas Husti Jabat Direktur Pascasarjana

Sekjend PPAI yang juga sekretaris CAR, Lesmanto turut memberikan ucapan selamat ulang tahun RS Prima Pekanbaru yg ke-3. Lasmanto yang saat ini bekerja di RS Santa Maria turut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena RS Prima, Organisasi PPAI dan RPAI mendapatkan tempat sebagai Sekretariat PPAI dan RPAI yang terdiri dari beberapa pengemudi Ambulance dari rumah sakit lainnya.

Rasa kagum juga diungkapkan Yendra Efendi selaku bendahara umum PPAI dan CAR yang bekerja di RSUD Arifin Achmad “saya selaku bendahara umum PPAI dan CAR Sangat kagum dengan RS Prima.Pekanbaru karena sebagai RS baru yang ada di Riau tapi mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan serta mampu menggandeng PPAI dan CAR,

Erwan selaku wakil ketua PPAI sangat berharap kalau RS Prima Pekanbaru bisa menjadi rumah sakit contoh dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Pekanbaru dan Riau umumnya selain itu juga ucapan selamat juga diberikan oleh rekan-rekan PPAI yang bekerja dibeberapa Perusahaan Swasta yang ada di Riau.

Harapan masyarakat Riau di hari ulang tahun yang ke-3. RS. Prima Pekanbaru selalu memberikan pelayan kesehatan yang terbaik untuk rakyat Indonesia ujar Irvani Nadya SH. (rilis)