H Irwan Nasir Calon Gubernur Riau Foto Bersama dengan Keluarga Ikatan Lombok Riau
H Irwan Nasir Calon Gubernur Riau Foto Bersama dengan Keluarga Ikatan Lombok Riau
H Irwan Nasir Calon Gubernur Riau Foto Bersama dengan Keluarga Ikatan Lombok Riau
H Irwan Nasir Calon Gubernur Riau Foto Bersama dengan Keluarga Ikatan Lombok Riau (foto :Riko) 

PEKANBARU (HPC) – H Irwan Nasir, calon Gubernur Riau Menghadiri undangan silaturahmi bersama keluarga besar Ikatan Keluarga Lombok Riau.

Ketua Ikatan Keluarga Lombok Riau (IKLR) Muslim dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Calon Gubernur Riau H Irwan Nasir  yang berkenan datang dan menjadi penasehat di IKLR.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak H Irwan Nasir  Calon Gubernur Riau yang hadir dalam pertemuan kami ini, semoga silaturahmi ini tidak akan putus Amin. “kata Muslim Ketua Ikatan Keluarga Lombok,  Minggu (30/7/2017).
Calon Gubernur Riau H Irwan Nasir dalam paparannya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga Lombok Riau yang sudi mengundang dan menjadikan beliau sebagai salah satu dewan penasehat di Ikatan Lombak ini.
“Kami terutama mengucapkan terimakasih kepada bapak ibuk yang sudi mengundang saya dalam acara silaturahmi seperti ini. ” kata Irwan Nasir.
Lebih lanjut di tambah Orang Nomer Satu di Kabupaten Kepulauan Meranti itu, bahwasanya semua yang tinggal di Riau ini adalah Bersaudara oleh karena itu mari sama menjaga Riau.
“kita semua adalah bersaudara, oleh karena itu kita bukan orang asing di Riau ini mari kita sama sama menjaga Riau ini dan membesarkan Riau ini. ” tambah Irwan Nasir,
Terakhir Putra Kelahiran Selatpanjang itu mengajak semua yang hadir untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas diri yang ada menjadi lebih baik.
“marilah kita berlomba lomba meningkatkan kapasitas dan kualitas diri kita masing masing,  dan kita bina juga anak cucu kita. Mari kita pandang semua suku yang ada sama tapi kita harus punya kualitas.” tutupnya.
Dalam pantauan haluanpos.com di lapangan tampak puluhan keluarga besar Lombok Riau yang hadir dalam acara silaturahmi bersama H Irwan Nasir calon Gubernur Riau kedepan. (Ko/Nof/sar)
:f