Indra Gunawan Eet Resmi Diangkat Ketua DPRD Riau yang Baru Datuk Panglima PADAN Riau, Khairuddin Ucapkan Tahniah

0
222

PEKANBARU (HPC)-Pelantikan dilangsungkan hikmat di di lantai 2 Gedung DPRD Riau, Senin (7/10/2019).

Saat tiba di gedung, sebelumnya Eet tampak menggandeng ibundanya menuju ke ruang pelantikan.

Selain itu keluarga besar Eet juga ikut bersama rombongan Calon Ketua DPRD Riau masuk ke ruang pelantikan saat jelang pelantikan di mulai.

Saat tiba diruang pelantikan, Eet juga tampak mendatangi para tamu undangan. Eet berjalan ke setiap kursi tamu yang ada disisi kiri ruangan.

Disana tampak sejumlah tamu dari kepala daerah di Riau, anggota DPR RI dari Riau serta tokoh masyarakat, tokoh adat Riau dan Forkopimda.

Eet tampak akrab berbincang dengan sejumlah tamu undangan.

MENARIK DIBACA:   MIPA EXPO XIII Undang Pemateri dari Dosen UGM Isi Seminar Riset  dan Kerja 

Tidak hanya itu, Eet juga berkeliling mendatangi dan menyalami seluruh anggota DPRD Riau yang duduk di kursi tengah ruang pelantikan.

Satu per satu Eet pun menyalami anggota DPRD Riau dan dibalas dengan ucapan selamat dari anggota DPRD Riau.

Di sela sela Pelantikan itu, Keluarga besar PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau dipimpin Datuk Panglima Khairuddin Al-Young Riau juga turut mengucapkan Selamat dan tahniah atas dilantiknya Ketua DPRD Riau.

“Saye mengucapkan tahniah dan selamat buat Saudara ku Indra Gunawan Eet atas Sumpah Jabatan Pelantikan sebagai Ketua DPRD Riau, ini amanah terindah, dan selamat bekerja atas amanah rakyat Riau. Sebagai tokoh muda Riau asal kampong Bengkalis, tampuk Ketua DPRD Riau yang memiliki fungsi Perda, Anggaran dan Pengawasan dimana DPRD merupakan perangkat kenegaraan tempat masyarakat sampaikan aspirasi, tentu kita harapkan betul-betul memperhatikan salah satunya adat dan menjunjung tinggi budaya Melayu Riau,” ungkap Datuk Panglima Khairuddin.

MENARIK DIBACA:  Baznas Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Rutin ke UPZ Aulia Hospital

Eet usai dilantik mengucapkan terima kasih atas doa restu masyarakat Riau khususnya daerah pemilihan Riau V (Bengkalis, Dumai, Kepulauan Meranti), insha Allah siap menjalankan amanah rakyat.***(rilis)