Ini Visi Misi Ruslan Husin Bacalon Bupati Kabupaten Meranti 2024

0
306
Drs. Ruslan Husin (Bacalon Bupati Kab. Meranti 2024)

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Pemilik Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 ini banyak di minati berbagai kalangan.

Sebut saja Drs. Ruslan Husin salah satu Tokoh Kabupaten Meranti yang juga dikabarkan siap Maju di pilkada Meranti 2024 yang akan datang.

” ya kita melihat, untuk membangun Meranti menjadi daerah maju tidaklah bisa di lakukan dengan cara-cara biasa karena Meranti ini masuk kategori daerah miskin.
dengan PAD yang terbatas, membangun meranti harus dilakukan dengan cara-cara luar biasa.(think out of the box).” kata Ruslan Husin dalam Rilisnya.

Ketika di tanya apa Visi dan Misi yang akan di lakukan Oleh Ruslan Husin kedepan untuk Calon Bupati Kabupaten Meranti. Ruslan menyampaikan Mencipatakan Masyarakat yg sejahtera, Memimpin dengan bijaksana dan sanggup melaksanakan Kepemimpinan yg bebas dari KKN.

MENARIK DIBACA:  Bapeda Meranti Fokus Infrastruktur Untuk Membangun Wajah Kota Selatpanjang

” tentu selanjutnya kita Menjadikan Kabupaten Kep Meranti daerah tujuan wisata baru dan investasi. Dengan cara Membangun Jalan/Jembatan yg menghubungkan langsung ibu kota kabupaten dengan propinsi induk sesegera mungkin dengan meminta perhatian langsung ke Pemerintah pusat untuk itu dgn segala resourses yg ada saya akan bertemu langsung dengan Presiden dan wakil Presiden di Jkt untuk membangun fasilitas tsb.” papar Ruslan Husin, Senin (1/4/2024).

Selanjutnya Ruslan akan Menggandeng Para Pemilik Rumah sakit swasta agar membuat rumah sakit yg sama di Meranti, jika perlu untuk mensupport hal itu, pemkab akan menyediakan lahan dan perizinan gratis selagi masih dlm kewenangan kabupaten.

” Membangun Fasilitas air bersih, dengan cara membangun kerjasama dgn Perusahaan Minyak untuk melakukan pengeboran air bersih (sudah ada contoh nya) Mensinergikan program pemerintah ttg Hilirisasi.” jelasnya.

MENARIK DIBACA:  Asisten Syamsuddin Hadiri Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih Pilkada Meranti, KPU Meranti Putuskan Paslon H. Adil-H. Asmar Pemenang Pilkada 2020

Terakhir nanti produksi sagu Meranti tidak boleh lagi di eksport langsung, para user di minta membuat pabrik pengelohan hilir sagu di Meranti, pemkab akan menyediakan lahan dan gratis izin selama masih wewenang Pemkab. (Rls)