Intsiawati Ayus Beri Motivasi Pada Mahasiswa UIN Suska Riau

0
60

PEKANBARU(HPC) – Anggota DPD RI asal Provinsi Riau Ibu Intsiawati Ayus SH. MH berhasil memukau Mahasiswa UIN Suska Riau saat memberikan Motivasi Enterprenurship yang berisikan support kepada mahasiswa untuk menjadi pemimpin baik wanita maupun laki-laki.

Acara ini di selenggarakan oleh Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) UIN Suska Riau yang di pimpin oleh Bapak Peri Pirmansyah SH. MH di dukung oleh beberapa mahasiswa yang alhi pada bidangnya. Penyelenggara menyediakan tempat di Aula Rektorat Lt 5 UIN Suska Riau.

Salah seorang peserta diskusi Kelas Motivasi ini mengatakan apa yang di sampaikan ibu Intsiawati Ayus sangat banyak motivasi dan manfaatnya.

“Ilmunya sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari untuk selalu bersemangat belajar meraih cita-cita” Ucap Ismanul Fajri dengan penuh semangat kepada haluanpos.com Sabtu (18/11/2017).

Acra ini di mulai dari pukul 09. 00 WIB hingga 12.30 WIB yang langsung di buka oleh Wakil Rektor III Bapak Dr. Tohirin. M. Pd di saksikan oleh dua ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fikri Amanah dan Iskandar dari Fakultas Papertapet dan Fakultas Syariah dan Hukum.

Saat di temui Haluanpos.com Ketua LKBH UIN Suska Riau mengatakan Bahwa kampus itu bukan hanya tempat proses belajar mengajar saja akan tetapi juga membentuk skill ketika keluar dari Kampus UIN Suska Riau.

” kampus ini juga membentuk skill kita Salah satu intrument membentuk skill itu dengan adanya acara Enterprenership ini, di samping itu mahasiswa dapat mengambil peluang-peluang yang di berikan oleh pemateri dari DPD RI ini” Ucapnya dengan tegas dan lugas.

Sementara itu Pemateri Ibu Instiawati Ayus mengatakan Mahasiswa sekarang harus cepat menangkap peluang yang ada lebih cepat agar tidak ketinggalan zama.

” menjadi Mahasiswa harus bisa mengambil peluang kalau tidak bisa ketinggalan zaman dalam segala lini” Ungkapnya dengan penuh semangat

Seminar ini bermanfaat bagi seluruh mahasiswa UIN Suska Riau khususnya dan kepada semua orang pada Umumnya. (shalikin)