Jaringan Alumni Ushuluddin Dukung Penuh Afrizal Nur Menjadi Dekan Fak,Ushuluddin UIN Suska Riau

0
130

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)-Proses suksesi Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau juga mendapat perhatian dari Jaringan Alumni Ushuluddin UIN Suska Riau. Para alumni ini berharap agar Dekan yang baru nantinya mampu membawa perubahan besar bagi Fakultas Ushuluddin.

“Kita berharap pimpinan yang baru adalah orang yang mampu membawa perubahan besar bagi kampus tercinta. Diumur yang tak muda lagi, seharusnya kampus ini banyak berbenah dan bersiap untuk menjadi fakultas yang mampu bersaing dengan fakultas-fakultas lain.” Sebut Zulkhoir Lubis, Demisioner Ketua HMJ IAT. Sabtu (12/6/2021)

Selanjutnya, para alumni Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau menyatakan dukungan dan harapan semoga Afrizal Nur terpilih menjadi Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau periode ini dan mampu menjawab serta mewujudkan perubahan itu.

MENARIK DIBACA:  Terkait Pengaduan Pelkes Yang Tidak Baik, Komisi III DPRD Pekanbaru Tinjau RS Awal Bros Sudirman

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang pengurus, Hamdan Hamid, MA. bahwa para alumni menilai selain sosoknya yang moderat juga dikarenakan kapasitas keilmuan, pakar tafsir tersebut dianggap sosok yang sangat dekat dengan mahasiwa dan para alumni. Ditambah lagi kemampuan memimpin Demisoner Pengurus HMJ Tafsir Hadis tersebut yang telah diakui sukses membawa Prodi IAT mendapat akreditasi A dari BAN-PT semasa menjabat sebagai Ka. Prodi IAT.

“Beliau itu paket komplit lah kalau kami bilang. Dan itulah harapan kami alumni kepada bapak rektor baru.” Sebut Hamdan.

Ditempat terpisah Aktifis Ushuluddin Bung Sarwan Kelana. Juga mendukung Sosok Afrizal Nur maju sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin dirinya menilai Afeizal Nur sosok Tokoh Muda.

MENARIK DIBACA:  Silaturrahmi Forum RTRW di Rumbai

” ya kita lihat jiwa dan semangat dari pak Afrizal Nur sangat serius untuk memimpin Fakultas Kedepan, apalagi Beliau juga masih muda dan sudah berpengelaman dalam memimpin.” tambah nya. (Rls)