Laporan : Slamat Riyadi

PEKANBARU (HPC) –Teror yang terjadi di mabes Polda Riau pada pukul 08:30 pelaku yang diperikirakan berjumlah 6 orang datang ke mabes Polda Riau dengan menggunakan mobil berjenis mini bus Toyota Avanza berwarna putih.

” diduga pelakunya naik mobil avanza dengan menerobos pintu keluar mabes polda riau, kemudian 4 orang pelaku keluar 1 orang menggunakan pedang samurai, selebihnya memakai pistol yang diarahkan ke mabes polda riau. Kemudian polisi 1 orang tewas terkena sabetan pedang samurai pelaku. 1 0rang pelaku kabur, 1 0rang masih kritis di rs bayangkara, 1 orang pelaku masih di dalam mabes polda riau, sempat terjadi baku tembak di mabes polda, salah satu polwan juga sempat di tabrak oleh pelaku” Tutur dari salah seorang saksi di tkp Rabu (16/5/2018) ketika di tanya haluanpos.com

Berdasarkan pantauan dari repoter haluanpos.com lalulintas di tutup sementara untuk kepentingan penyelidikan tim gegana mako brimob riau. Kepanikan juga terlihat melanda di mabes polda riau dan para pegawai yang berada di kantor sekitar Polda Riau untuk menjaga jarak sejauh 700 meter.

” diduga didalam mobil ada 4 detektor” tutur satu polwan

Dan hingga berita ini di turunkan para awak media tidak di izinkan masuk ke tkp guna kepentingan penyelidikan kejadian ini. (mat)