Jumat Berbagi, Azwendi Berikan Sembako dan Makanan ke Panti Asuhan dan Warga

0
239

PEKANBARU(HPC)-Dalam menghadapi situasi darurat wabah virus corona diwilayah kota Pekanbaru, maka wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, T Azwendi Fajri kembali melakukan kegiatan Jumat Berbagi kepada Panti asuhan dan warga yang tengah mengais rezki dijalanan dengan memberikan bantuan paket sembako dan makanan. Jum’at (17/04/2020).

Usai memberikan batuan, T Azwendi Fajri menjelaskan, Kegiatan pemberian bantuan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak atas mewabahnya Corona. Untuk itulah kewajiban kita untuk memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok untuk Panti Asuhan dan warga yang tengah mencari rezki di jalanan. Dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Plt Sekwan DPRD Pekanbaru Badria Rikasari : Berikan Apresisasi Panitia dan Peserta karena Turnamen Futsal HUT Korpri Berjalan Sukses
T Azwendi Fajri memberikan bantuan kepada warga yang mengais rezeki dijalanan
T Azwendi Fajri memberikan bantuan kepada warga yang mengais rezeki dijalanan

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari, terutama bagi panti asuhan yang sangat membutuhkan bantuan,” ungkap Azwendi

Disamping itu Azwendi sedikit menceritakan situasi saat mendatangi Panti Asuhan, dimana ia terharu dengan kondisi anak-anak yang tetap ceria meski dengan segala keterbatasan yang ada.

“Meraka rata-rata sudah tidak punya orangtua. Kita harapkan para dermawan yang punya kelebihan rezki untuk turut memberikan bantuan kepada anak-anak kita disana,” ungkap Azwendi. (Yusuf)