Kadis DP3APM Buka Acara Advokasi Peningkatan 5 Komponen Responsif Gender

0
987

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Secara Resmi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Pekanbaru Chairani S.STP M.Si, Membuka Acara Advokasi Peningkatan 5 Komponen Kualitas Keluarga Responsif Gender dalam Upaya Penurunan Angka Stunting di Kota Pekanbaru.

Dalam pembukaanya Kadis Berharap agar Peserta yang mengikuti acara ini dapat menggali ilmu dari pemateri dengan sebaiknya dan dapat di praktekkan dalam Kehidupan Keluarga.

” Kami berharap dari keluarga ini lahir generasi Emas kita kedepan, dan tidak ada lagi kita dengar anak-anak yang menikah di bawah umur 19 tahun. Mari kita ikuti acara ini dengan baik, untuk penurunan angka stunting di kota kita ini,” Kata Chairani, Senin (20/2/2023).

MENARIK DIBACA:  Ini Motto Bang Bahar Caleg DPRD Riau 2024 Berbuat, Bermanfaat untuk Kepentingan Masyarakat

Lebih lanjut di tambahkan Mantan Camat Tampan itu, Pekanbaru telah berpihak dengan kota layak anak, tempat terbaik bagi anak adalah rumah, tidak adalagi orang tua yang berkelahi di depan anak anak.

Sedang kan Camat Bina Widya Edi Suherman. S.Sos pada sambutannya menyampaikan penting nya bagi ibu-ibu peserta untuk mengikuti acara pada hari ini.

” Kami dari pihak kecamatan siap mensuport setiap Kegiatan dari Dinas DP3APM dalam menciptakan Kualitas Keluarga yang ada. Jadi ini sangat penting sekali acara yang kita ikut pada pagi hari ini, mari saling suport dan bahu membahu dalam meningkatkan kualitas keluarga. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik baik nya.” Ujar Edi Suherman.

MENARIK DIBACA:  Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menerima kunjungan Baznas RI bertempat di Ruang kerja Wali kota Lt 5 Perkantoran Wali Kota Pekanbaru Tenayan Raya

Ketua Panitia Acara Wenti dalam sambutannya meminta kepada semua Peserta dapat Mengikuti acara ini dari awal sampai selesai.

Acara ini di ikuti oleh Ibu-ibu PKK Setiap Kelurahan, Dari Forum Anak Kecamatan Bina Widya dan Peserta lainnya. (wan)