Kadisdik Kota Pekanbaru Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas IX, SMP N 34 Kota Pekanbaru

0
507

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr. H. Ismardi Ilyas. M.Ag menghadiri langsung acara pelepadan Siswa/i Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 34 Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya dihadapan Kepala Sekokah, Majelis Guru, Wali Murid, Siswa/i serta tamu undangan lainnya. Ismardi menghimbau kepada wali murid untuk tetap melanjutkan Pendidikan anak-anak ke jenjang yang lebih tinggi.

” ya tentu Pertama kami selaku dinas Pendidikan Kota mengucapkan selamat kepada bapak ibuk yang anak-anak nya dilepaskan hari ini. Selanjutnya saya menyampaikan kepada bapak/ibu pastikan anak bapak ibuk dapat melanjutkan pendidikan nya kejenjang selanjutnya, jangan hanya sampai ditingkat ini.” kata Ismardi Ilyas, dalam sambutannya, Sabtu (4/6/2022).

MENARIK DIBACA:  Reses Ir.Nofrizal di sambut Meriah sama Warga

Lebih lanjut disampaikan Kadis, pendidikan adalah aset terbaik bagi orang tua serta mendidik anak-anak menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

” Setiap kesulitan ada kemudahan, jadi semua orang berpeluang jadi yang terbaik.
Jadi anak bapak ibuk jangan sampai berhenti disini Pendidikan itu aset terbaik.” tambahnya.

Sedangkan Kepala sekolah SMP N 34 Pekanbaru, Sri Tuti Wahyuni pada sambutannya dihadapan semua tamu menyampaikan kebanggaannya terhadap persentasi siswa/i di SMPN 34 Pekanbaru yang sungguh luar biasa.

” Saya selaku Kepala sekolah merasa bangga atas prestasi selama ini yang didapatkan oleh siswa siswi serta tim guru di sekolah ini. Kami berharap Setelah selesai dari sekolah ini dapat melanjutkan kejenjang yang lebih baik lagi SMA atau Madrasah yang ada. Dengan prestasi yang ada semoga anak anak kita tetap mempertahan kan persentasi perestasinya.” terang Yuni.

MENARIK DIBACA:  Kompetisi Permainan Olah Raga Tradisional Mendapat Apresiasi dari KORMI Provinsi Riau

selanjutnya Kapsek menyampaikan kepada semua siswa/i yang sudah selesai agar Berbuat baiklah kepada siapapun tunjukkan kepada masyarakat luas kalau anak anak menjadi anak anak yang baik dan dapat menjaga nama baik SMPN 34 ini.

” ya terahik kami menyampaikan permohonan Maaf atas selama ini selama bersekolah di sini. Kepada semua anak-anak kami, doa kami selaku menyertai anak-anak semuanya agar lebih sukses kedepannya, aamiin,” tutup Yuni.

Tampak hadir dalam perpisahan siswa/i Kelas IX SMPN 34 itu, Kabid Pengembangan Bidang SMP, Camat Marpoyan damai, Lurah, RT dan RW, Seluruh Wali Murid, Komite sekolah serta seluruh tamu undangan lainnya. (wan)