Kadisdik Riau DR Kamsol Silaturahmi ke Kantor PADAN Riau disambut Datuk Khairuddin Al-Young

0
22

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Datuk Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg menerima kunjungan khusus silaturahmi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau DR H Kamsol beserta sederetan para Kabid Disdik Riau sekaligus saling memperkenalkan tukar pikiran ide cerdas program pendidikan Riau kedepan di kantor Padan Riau Jalan Sultan Syarif Kasim No.66 Lt. II Kota Pekanbaru, Rabu (12/01/2022).

Saat kunjungan tersebut, Kadisdik Riau didampingi jajaran dinasnya yang diterima Datuk Panglima Khairuddin Al-Young Riau beserta jajaran pengurus tampak dengan penuh keakraban dan semangat nilai nilai pendidikan Riau yang berkarakter, guna menjadikan Riau lebih baik.

Dan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara Disdik Riau dengan PADAN Provinsi Riau.

MENARIK DIBACA:  Nurul Ikhsan Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Miskin

”Alhamdulillah kami diterima dengan baik, bahkan kami memuji keramahan Datuk Khairuddin Al-Young Riau selaku Panglima Padan Riau saat menerima kunjungan silaturahmi kami dan kami yakin apa yang menjadi sasaran program Disdik Riau ini akan lebih baik, dengan adanya masukan dari tokoh masyarakat Riau seperti Datuk Panglima PADAN Riau ini. Maka itu semoga lah kedepan saling bersinergi guna bersama kita memajukan pendidikan di Riau,” ujarnya.

Sedangkan Datuk Panglima Khairuddin Al-Young Riau juga mengaku, menyambut baik kedatangan Kadisdik Riau bersama rombongannya sambil menjamu ngopi bersama di kantor Padan Riau untuk menjalin silaturhami. Pastinya ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Riau, dengan hadirnya Dinas Pendidikan Riau turun langsung kehadirannya di tengah masyarakat saat ini.

MENARIK DIBACA:  Proyek IPAL Tak Kunjung Selesai Jalan Nenas Sukajadi Makin Rusak

“Kami mengucapkan terima kasih, khususnya dari saye selaku Panglima PADAN Provinsi Riau kepada Pak Kadisdik Riau DR Kamsol yang juga ini kunjungan pertama kali beliau bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat Riau yang mau menerima saran masukan guna memadukan program program unggulan Disdik Riau kedepan, semogalah ini menjadi panutan dan ikutan para kadis yang lain, yang mau mendengar dan menerima masukan dari masyarakat langsung, dan semoga sinergitas Padan Riau dengan Disdik Riau bisa berjalan dengan baik dan tentunya apa yang dapat kami lakukan nantinya juga dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau, khusus nya bagi kemajuan pendidikan di negeri lancang kuning provinsi Riau,” harap Datuk Khairuddin didampingi Ketua Tim penyambutan Datuk Eka, Datuk Syaridiansah, Datuk Ade dan Datuk Razali, hingga pertemuan usai dengan tetap menjaga prokes.*** (Ade/rls)

MENARIK DIBACA:  DARI RAKORNAS BPBD SE-INDONESIA Pj Walikota: Soal Bencana, Semua Pihak Saling Bantu