Kadispora Hazli Apresiasi Sirkuit 1 Panahan Kota Pekanbaru 2023

0
135

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Pengurus Perpani Pekanbaru menggelar iven panahan sirkuit satu panahan kota Pekanbaru, mulai dari tanggal 10 – 12 Maret 2023 yang dilangsungkan di lapangan panahan Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru. Pada pertandingan sirkuit satu panahan kali ini, sebanyak 200 peserta bertanding di 14 nomor pertandingan dan tiga nomor pertandingan terbuka yaitu horse bow, Perpani bow dan bare bow.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru, Hazli Fendriyanto menyambut baik kegiatan yang merupakan regenerasi kualitas dan kuantitas atlet panahan kota Pekanbaru.

Saya apresiasi kegiatan kita hari ini, dan saya berharap atlet-atlet yang ikut di iven sirkuit panahan bisa menjadi atlet-atlet generasi baru kota Pekanbaru baik dari segi kuantitas dan kualitasnya,” jelas Hazli yang juga membuka secara resmi iven Sirkuit Satu Panahan Kota Pekanbaru, Sabtu (11/3).

MENARIK DIBACA:  Dua Pengusaha silaturahmi ke Kantor Adv Ardansyah SH dan Partners

Ketua KONI Pekanbaru M Yasir yang turut hadir di iven olahraga panahan tersebut berharap kegiatan Sabtu siang ini bisa menjaring atlet-atlet baru berprestasi.

“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan iven olahraga sirkuit satu panahan kota Pekanbaru di lapangan panahan Universitas Lancang Kuning. Kami melihat Perpani Pekanbaru cukup aktif bisa menggelar iven ini empat kali dalam satu tahun. Saya berharap perhelatan olahraga panahan ini bisa meregenerasi atlet-atlet panahan berprestasi di tahun tahun ke depan,” tutur Yasir setelah acara pembukaan sirkuit satu panahan tersebut.

Ketua Perpani Pekanbaru, Yudha Bakti menjelaskan bahwa iven sirkuit satu panahan ini merupakan agenda rutin Perpani Pekanbaru. Iven panahan ini digelar empat kali setahun.

MENARIK DIBACA:  Syamsuar Buka Rakerda DPD Partai Golkar Pekanbaru, Target Menang Pemilu 2024

“Ya, ini agenda rutin kita setiap tahunnya, kita laksanakan empat kali setahun yaitu di bulan Maret, Juni, September dan Desember. Kita berharap dalam sirkuit satu ini akan muncul atlet-atlet baru atau pemula yang akan memberikan gambaran kedepannya bagi Perpani Pekanbaru” pungkas Yudha menutup wawancara.

Cabang olahraga panahan menjadi salah satu cabang olahraga unggulan kota Pekanbaru, seperti pada pelaksanaan Porprov X Riau lalu, cabang olahraga panahan menyumbangkan sembilan medali emas untuk kota bertuah. Kim