Kadispora Pekanbaru, Resmikan Kegiatan Rapimda DPD KNPI Kota Pekanbaru

0
144

PEKANBARU(HPC) -Secara resmi, kegiatan Rapat Pimpinan Daerah(Rapimda) KNPI Kota Pekanbaru dibuka oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian yang ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi oleh Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra, ketua Sc Masykur Tarmizi, SSTP, M.Si dan sekretaris DPD KNPI Kota Ibnu Hajar serta disaksikan oleh puluhan peserta dari perwakilan OKP yang terdaftar panitia Rapimda.

Usai membuka acara, Kadispora kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pemuda dan Olahraga kota Pekanbaru memberikan apresisasi kepada DPD KNPI Kota Pekanbaru yang terus eksis melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, termasuk kegiatan Rapimda KNPI Kota Pekanbaru yang dilaksanakan pada hari ini, Senin 23 Desember 2019 dihotel Prime Park Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru,” ungkap Zulfahmi Adrian

MENARIK DIBACA:  SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

“Ini suatu wadah yang bisa menampung aspirasi, gagasan dan program Kepemudaan dari berbagai OKP, sehingga kedepan organisasi Kepemudaan ini bisa menciptakan pemuda yang prestasi, kreatif, inovatif sehingga bisa sejalan dengan Visi dan Misi pemerintah kota Pekanbaru sebagai kota Metropolitan dan Madani,” ujar Zulfahmi Adrian

Apalagi, ditahun 2019 ini sudah ada Ranperda Kepemudaan yang sudah masuk di Prolekda DPRD Kota Pekanbaru yang merupakan salah satu modal agar pemuda kedepan dapat memahami regulasi. Disamping itu, dengan disahkannya nanti Perda Tentang Kepemudaan, hal ini bisa menciptakan pemuda yang berkarakter. Jadi, kita mewakili pemerintah kota Pekanbaru siap memberikan dukungan kepada pemuda, baik melalui bantuan pembangunan sarana dan prasarana olahraga maupun dukungan lainnya,” ungkap Zulfahmi Adrian.

MENARIK DIBACA:  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg, H Darnil SH mintak Disperindag tagas

Ketua Sc Masykur Tarmizi, S. STP, M. Si menambahkan, Kita mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Pekanbaru melalui Dinas Pemuda dan Olahraga kota Pekanbaru yang telah memberikan dukungan kepada kami sehingga kegiatan Rapimda DPD KNPI Kota Pekanbaru bisa berjalan dengan baik. Dengan kegiatan Rapimda ini, bisa memberikan yang terbaik tentang penetapan jadwal Musda DPD KNPI Kota Pekanbaru ditahun 2020 nantinya,” ujar Masykur Tarmizi. (Yusuf)