Kapolresta Pekanbaru Ajak Masa Aksi Solat Berjamaah

0
286

PEKANBARU (HPC) – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengajak masa aksi Estek Ganti Presiden 2019 aksanakan sholat Ashar bersama dimesjid Agung Annur. Minggu 26 Agustus 2018.

Beberapa elemen masyarakat melaksanakan spontanitas aksi Estek Ganti Presiden 2019 tanpa ada pemberitahuan sebelum melaksanakan aksi dihalaman mesjid Agung Annur jl Hangtuah Kec Lima Puluh Pekanbaru.

Aksi diikuti dari beberapa elemen masyarakat dari Pekanbaru dan juga dari daerah , aksi tersebut tidak malakukan pemberitahuan aksi kepada Polri 3 hari sebelum pelaksanaan dan dilaksanakan pada hari Minggu serta juga dilaksanakan dihalaman Mesjid Agung Annur yang melanggar aturan yang berlaku.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH menghimbau agar aksi dihentikan karena tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

MENARIK DIBACA:  KKN Merdeka Kelompok 2 UMRI Lakukan Sosialisasi Dampak Karhutla

Kapolresta Pekanbaru melakukan penggalangan dan himbauan secara humanis kepada masa aksi agar aksi dihentikan , atas kesepakatan dari beberapa org yg dituakan pada aksi tersebut , aksi dihentikan menjelang sholat Ashar.

Dikahir kegiatan aksi spontanitas tersebut _*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH*_ berjalan dari lokasi aksi menuju mesjid agung Annur mengajak masa aksi laksanakan sholat Ashar bersama di mesjid Agung An.nur.

 

Rls Humas Polresta Pekanbaru