Kasi Limbah B-3 DLH Labuhanbatu Serobot Tupoksi Kasi Penanganan Sampah.

0
46

Labuhanbatu(HALUANPOS.COM)Saling sikut terjadi dilingkungan kerja dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan H.Nasrullah, terbukti beberapa hari lalu  Kasi Limbah B-3 Nani Hariyani mengerjakan pekerjaan yang semestinya dikerjakan Kasi Penanganan sampah Yulia sofa dengan memimpin pembersihan sampah di pajak gelugur.

Carut marut dan saling berebut jabatan seperti ini sudah pasti merugikan masyarakat, karena setiap bidang dikerjakan oleh yang bukan alihnya, terbukti beberapa bulan terakhir sampah tidak terkendali menumpuk dan berserak di seputaran kota, pajak hingga TPA.

Seperti yang dicontohkan Kasi Limbah B-3 yang seharusnya mengurus limbah mendadak mengurusi sampah, timbul pertanyaan lalu limbah B-3 itu siapa yang menangani, sudah pasti terlantar.karena sibuk mengurusi yang tidak harus dikerjakan.dan apakah ada yang diperebutkan kue didalamnya.

MENARIK DIBACA:  21 orang Anggota Korpri Kabupaten Labuhanbatu Mendapatkan Bantuan dari Pemkab

Informasi yang dihimpun tim awak Media Center Polres Labuhanbatu, Rabu (13/1/2021) ketika mengkonfirmasi Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B-3 Supardi Sitohang, SE, bahwa kondisi tersebut sudah lama terjadi, atas kebijakan yang diambil kepala dinas, bidang yang di kelolanya tidak lagi difungsikan, bahkan pejabat Kasi yang seharusnya melaporkan segala kegiatan ke Kabid kini tidak lagi, alias langsung ke Kadis.

Disebutkan Supardi, Sa’at ini kasih Limbah B-3 yang seharusnya mengelola limbah kini beralih mengelola sampah hingga mengurus retribusi sampah.ucapnya.

Disini dapat dinilai, inilah yang membuat belakangan ini mengapa sampah dilabuhanbatu ini tidak terkondisikan.atas kondisi ini sangat diharapkan kepada Bupati Labuhanbatu H.Andisuhaimi Dalimunthe, ST, MT, segera mengevaluasi dan menertibkan dinas Lingkungan Hidup, dan memerintahkan Kadis LH Untuk mengembalikan Tupoksi masing-masing bidang.

MENARIK DIBACA:  Heboh, Ketua PKH di Kecamatan Silangkitang Diduga Ancam Masyarakat Putus Bantuan