Kebakaran di Kampung Dalam Senapelan, LAZNas Chevron Rumbai Langsung Beri Bantuan

0
230



PEKANBARU (HPC)-Kebakaran di wilayah RT. 01/RW.04 Kampung Dalam, Kec.Senapelan pada senin (27/5) dini hari yang menghabiskan 6 rumah warga mengenai sebagian 5 rumah lainnya, menurut Ramli – Ketua RT 01 telah berdampak kepada paling tidak 13 KK warga nya.

LAZNas Chevron Rumbai hadir membawa bantuan langsung berupa Kompor Gas Lengkap dengan set penggunaannya dan bantuan Uang Tunai untuk keluarga korban. “Hasil asesmen tim kami di lapangan, menyimpulkan bahwa bantuan bahan makanan banyak tapi peralatan memasaknya tidak ada, maka kami membantu dalam bentuk peralatan masak dan uang tunai, korban sangat membutuhkan itu” tutur Age Pranata selaku manajer Operasional LAZNas Chevron Rumbai.

Feri, Ketua RW. 04 yang turut hadir saat penyerahan bantuan (Rabu, 29/5) menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur dan keluarga besar LAZNas Chevron Rumbai atas kepedulian dan bantuan langsung yang telah diberikan.

MENARIK DIBACA:  Masyarakat Tampan Tolak Pembangunan TempatHiburan Malam

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan keluarga besar LAZNas Chevron Rumbai yang telah cepat tanggap dan memberikan bantuan langsung kepada warga kami yang terdampak musibah kebakaran, semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua. ” ujar beliau.(RLS)