Kepsek SMPN 14 Pekanbaru, Illa Litta, Ujian Berjalan Lancar

0
57

PEKANBARU(HPC) -Pelaksanaan Ujian Semester Ganjil Siswa SMPN 14 Pekanbaru berjalan dengan lancar. Senin(9/12/2019). Dimana ratusan siswa-siswi dengan hikmat mengikuti ujian yang diawasi oleh guru bidang studi masing-masing.

Kepala SMPN 14 Hj illa Litta, S, Pd mengatakan, Adapun pelaksanaan ujian semester Ganjil hari ini tidak ada kendala apapun. Sedangkan jumlah siswa yang mengikuti ujian semester Ganjil sebanyak 724 siswa. Sejauh ini tidak ada siswa yang tidak hadir dalam pelaksanaan ujian. Ujian yang dimulai pukul 07.30 s.d 11.30 WIB akan diawasi oleh guru,” ungkap Illa Litta

Ujian yang dimulai pada 9 s.d 13 Desember, maka semua siswa wajib mengikuti semua mata ujian seluruh bidang studi. Bagi siswa yang tidak bisa mengikuti ujian karena berhalangan(sakit) maka bisa mengikuti ujian susulan sebelum penerimaan lapor pada 21 Desember 2019.

MENARIK DIBACA:  Jelang Pelaksanaan UN 2019 Awal November, Siswa SMPN 10 Kota Pekanbaru Lakukan Terobosan

Setelah terima lapor nantinya, maka semua siswa diliburkan mulai tanggal 23 sampai 4 Januari 2020. dan pada Senin 6 Januari 2020 semua siswa kembali masuk untuk belajar semesti biasanya,” ungkap Illa Litta

Dalam pelaksanaan libur nantinya, kita berharap kepada siswa bisa dipergunakan waktu liburnya dengan baik dan kepada orang tua siswa tetap melakukan pengawasan terhadap anak,” ungkap Illa Litta. (Yusuf)