Ketua Baznas Riau Jalin Silaturrahmi dengan YBMBRILiaN Regional Office Pekanbaru

0
68

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1443H, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau H. Masriadi Hasan didampingi wakil Ketua I Dr. Yahanan bersama wakil ketua III Mester Hasuhunan Hamzah,S.Ag didampingi Kabag Pengumpulan Muhammad Naser. S.Kom. melakukan kunjungan silaturahmi Perdana bersama direksi Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Pusat JL. Jendral Sudirman Pekanbaru.

Pada kunjungan silaturahmi itu Ketua Baznas Provinsi Riau bersama wakil ketua disambut langsung oleh Ketua YBMBRILiaN Regional Office Pekanbaru BRI Pusat dalam hal ini Supervisor YBM BRI bapak Sutrisno Badrun bersama Ketua Badan Pengurus YBM BTILiaN bapak Benny Ferdyan, membahas mengenai Pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di BRI dan sinergi program penyaluran.

MENARIK DIBACA:  Terkesan Dibiarkan, Banyak Anak-anak Dibawah Umur Ketempat Hiburan Star City

” ya silaturahmi ini bertujuan agar saling mengenal dan membuka potensi pengumpulan zakat bagi pegawai bank BRI. saat ini zakat yg terkumpul sudah masuk melalui Baznas Pusat dan kedepan dari Baznas Provinsi juga akan bersinergi agar pengelolaan zakat dapat dilakukan di daerah.” kata H. Masriadi Hasan ketua Baznas Riau, Selasa ( 10/5/2022).

Hal yang sama, disampaikan oleh Supervisor YBM BRI yakni bapak Sutrisno Badrun yang menyambut baik kehadiran Baznas Provinsi Riau dan mendukung agar optimalisasi zakat dapat terus ditingkatkan.

” tentu dengan silaturahmi ini kami menyambut baik, supaya zakat yang terhimpun ini memberi manfaat seluas luasnya bagi masyarakat yang membutuhkan.” ujarnya. (Rls)

MENARIK DIBACA:  Live di TVRI Said Hasyim sebut SPIP sangat Penting