Ketua Dprk Aceh Tamiang Turut Beri Apresiasi Kepada TNI-POLRI Pasca Pelantikan Presiden & Wakil Presiden

0
44
Suprianto Ketua DPRK Aceh Tamiang
Suprianto Ketua DPRK Aceh Tamiang

ACEHTAMIANG(HPC) – Usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Negara Republik Indonesia terpilih Pada Pemilu Serentak 17 April lalu yang berjalan Aman, damai dan Kondusif  membuat kebangaan tersendiri bagi Seluruh Rakyat di berbagai daerah.

Seperti di Kebuapten Aceh Tamiang, bentuk Luapan Perasaan Bangga Juga dilontarkan  Suprianto Ketua Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang (DPRK) Selasa. 22/10/19. Dengan bentuk Penghargaan dan Apresiasi sebesar – besarnya kepada TNI-POLRI yang telah mengamankan pelantikan Presiden dan wakil Presiden Pada 20 Oktober yang lalu sehingga pelantikan tersebut berjalan aman dan kondusif.

“ saya selaku Ketua DPRK Aceh Tamiang Turut bangga kepada TNI-POLRI terhadap lancarnya dan suksesnya acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan Aman, Damai dan Kondusif.” Ungkap  Suprianto Ketua DPRK Aceh Tamiang.

MENARIK DIBACA:  Camat Fiora Helmi Saksikan Pembentukan FPRM Kec. Marpoyan Damai

Iya berharap agar seluruh masyarakat dikabupaten Aceh Tamaing dapat Menjaga situasi Negara yang sangat kondusif secara bersama-sama demi membangun Kabupaten Aceh Tamiang  yang lebih Aman,Damai dan Kondusif.

Laporan : 14m