Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu ini ikut Turun Ke Lapangan Padamkan Api Akibat Karhutla

0
892

INDRAGIRI HULU (HPC)- Muhammad Syafaat. S.Hi Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu yang Juga Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu, langsung ikut memadamkan Bara api akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam kegiatan Pemadaman Bara Api ini tampak Hadir DPD PKS Inhu dan Fraksi PKS DPRD Kabupaten Indragiri Hulu berjibaku bersama TNI Polri, MPA, Manggala Agni untuk memadamkan Api di lahan Masyarakat tepatnya Desa Seko Lubuk Tigo, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu.

“Semoga dengan kehadiran PKS dan Fraksi PKS DPRD Kabupaten Indragiri Hulu.memberikan motivasi moril sekaligus membantu secara logistik dalam upaya pemadaman api di lahan dan hutan yang Terbakar.” kata Muhammad Syafaat kepada Media haluanpos.com, Rabu (18/9/2019)

MENARIK DIBACA:  PEMUDA DAN MAHASISWA BENGKALIS BERSATU Andika: Kita Akan Menjadi Pengawal Bagi Pegawai itu.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Inhu ini, berharap kedepan tidak ada lagi kasus kebakaran hutan dan Lahan yang menimpa Masyarakat.

“Kedepan semoga dengan langsung terjun ke lokasi, kami sebagai Anggota DPRD Inhu bisa memperjuangkan agar kedepan kebakaran hutan dan lahan bisa kita tekan bahkan tak terjadi lagi di masa yang akan datang ini adalah bentuk kami sebagai wakil Rakyat yang harus turun untuk membela Rakyat.” tutupnya.(wan)