Ketua TP.PKK Labuhanbatu Hadiri Yasin Akbar se Kecamatan Rantau Selatan

0
130

LABUHANBATU (HPC)-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi didampingi Wakil Ketua II Hj. Fatimah Andriani Muflih, Wakil Sekretaris I Faoma Dachi Huzaini, Bendahara TP PKK Labuhanbatu Chairul Bariah, Ketua Pokja I Ratna Sari Dewi Nasrullah, Wakil Ketua Pokja IV Rosmaniar Amru Harahap, Anggota Pokja IV Devi Hasan Heri Rambe, Anggota Pokja IV Sri Artati Ahmad Fuad Said Hasibuan, Ketua Tim Penggerak Kecamatan Rantau Selatan Maslan Marsono , Menghadiri Wirid yasin Akbar Se-Kecamatan Rantau Selatan di Mesjid Jami’ Nurul Huda Pekan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, (16/07/2019).

Pelaksanaan Tabligh Akbar diawali
Pembacaan wahyu ilahi yang dibawakan pengurus Wirid yasin Akbar Nurul Huda nurhayati Rambe, dan pembacaan yasin yang di imami oleh Hj. Hartati dan Hj. Mastina.

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu: "Sejauh ini belum ada fasien Corona di Labuhanbatu

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Menghimbau agar kiranya kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan ini secara istiqomah.

Karena kegiatan pengajian rutin atau wirid yasin semacam ini sangat penting kita adakan sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan, agar kita dapat menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang diridhai Allah SWT. Tambah Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi

Dikesempatan yang sama Ketua Wirid Yasin Akbar Wilayah II Kecamatan Rantau Selatan Hj. Faridah Lubis mengatakan Dalam pidatonya, Untuk setiap bulannya melaksanakan silaturahim berkunjung kemesjid – mesjid lain dari kelurahan satu kekelurahan lain untuk menghubungkan silaturahim dan mempererat ukhwah islamiah kita semua, maka alangkah bahagianya kita yang punya wadah tersendiri yaitu wirid yasin akbar karena diwirid yasin akbar inilah kita bisa saling berbagi ilmu, pengetahuan dan berbagi pengalaman.

MENARIK DIBACA:  Dinas Perpustakaan Cegah Wabah Corona Dengan Penyemprotan Disenfektan

Sejak awal 20 tahun yang lalu hanya beberapa perwiritan namun sekarang
Wirid yasin akbar kecamatan Rantau Selatan sudah mencapai 25 perwiritan , dan para ibu – ibu perwiritan setiap ada kegiatan hampir 600 orang yang hadir karena dari 25 perwiritan, mudah – mudahan wadah perwiritan ini berlanjut sampai hari – hari berikutnya . Tutup Ketua Perwiritan Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan.

Tampak Hadir Selain TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Juga dihadiri TP PKK Kecamatan Rantau Selatan, Lurah Sigambal, Kapling – kapling Kelurahan Sigambal, Tokoh – tokoh agama, dan Jamaah Wirid yasin Akbar Se-kecamatan Rantau Selatan.(MAD)