KKN Bersama UNRI Tahun 2019 SELALU BERSAMA

0
27

PEKANBARU (HPC)-Rabu, 29 Juli 2020 (Pukul 10.00 WIB)Pekanbaru, Provinsi Riau Tim KKN Bersama UNRI tahun 2019 terdiri dari 42 mahasiswa-mahasiswi Universitas Riau. Dimana hanya mahasiwa/I berprestasi yang terpilih dan atas rekomendasi dekan di setiap Fakultas baru dapat mendaftar KKN ini. KKN special atau khusus ini memiliki banyak persyaratan berkas administrasi dan terdapat proses seleksi wawancara yang harus diikuti para mahasiswa/i.

Untuk mengenang kebersamaan yang sudah berlangsung 1 tahun, para mahasiswa/I terbaik ini membuat sebuah kesepakatan berupa melakukan Kegiatan Reuni KKN Bersama UNRI tahun 2019 berkonsep donasi bagi panti asuhan.

Adapun segala donasi didapatkan dari usaha para mahasiswa/I yang gencar mencari para donator dan mengajak teman teman mahasiswa/I lainnya agar bersedia mendonasikan barang layak pakai.

MENARIK DIBACA:  Karna Shabu Seorang Pria Diamankan Aparat Kepolisian Meranti dari Hotel Happy

Awalnya kunjungan yang direncanakan hanya pada satu Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Al-Muzakki dijalan Melur, Panam. Namun dikarenakan hasil donasi yang cukup banyak didapatkan, maka mereka berinisiatif memberikan sebagian donasi ke Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra di Jalan Garuda Sakkti Km3 juga.

Dalam melakukan kegiatan bermanfaat ini ditengah tengah masih berlangsungnya pandemic Covid 19, mahasiswa/I ini tetap melakukan protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu membawa handsanitizer. Kegiatan ini pun semata mata atas kesadaran hati dan pikiran para mahasiswa/I KKN Bersama UNRI 2019 untuk membantu orang orang yang terdampak Covid-19, khususnya panti asuhan yang membutuhkan. Tentu ini menjadi kebanggaan Universitas Riau memiliki mahasiswa-mahasiswi yang tidak hanya berprestasi tetapi juga memikirkan lingkungan ataupun masyarakat dalam kegiatannya. Tim KKN Bersama UNRI tahun 2019 berencana kegiatan ini akan dilakukan mereka setiap bulan dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kepedulian terhadap masyarakat. (Rls)

MENARIK DIBACA:  Sambut Ramadhan 1439 H, Jamaah Mushalla Al Ikhlas Makan Bersama