KNPI Rohil Jalin Silaturahmi, Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadhan

0
131

Bagansiapiapi- (HPC) DPD KNPI Rokan Hilir adakan silaturahmi pengurus KNPI sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan berlangsung di kantor sekretariat DPD KNPI Rohil di jalan perwira Bagansiapiapi, Sabtu malam (27/3).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus dengan mengundang penceramah kondang asal Rokan Hikir, Ustadz Jefri.

Dalam tausiyahnya ia menilai bahwa peran KNPI bisa di maksimalkan untuk kemaslahatan umat. Hal ini ia lihat dari berbagai kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan KNPI Rohil di bawah kepemimpinan Arie Sumarna SE.

“Ditangan pemuda kita bisa bangkit, semangat berjuang, kebersamaan kita bisa direalisasikan ditengah masyarakat.
Semoga pemuda kita bisa lebih aktif bisa berkreasi dan memiliki inovasi yang matang sesuai kemampuannya masing masing. KNPI dibawah komando bung Arie Sumarna insyaallah mampu berjalan dengan baik. Komunikasi terjalin dengan baik, baik di setiap kecamatan telah di bangun kebersamaan ini sangat kita apresiasi,” paparnya.

MENARIK DIBACA:  Sukses capaian prestasi, bupati sebut tahun 2020 akan bangun venueny

Sementara itu ketua DPD KNPI Rokan Hilir Arie Sumarna SE melalui Sekjen KNPI Rohil Zulpikar menyebutkan kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang meningkatkan, menguatkan dan mengokohkan KNPI kedepannya.

“Tujuan kita mengadakan silaturahmi ini untuk meningkatkan kekompakan satu dan yang lain terutama untuk pengurus inti. Nantinya pasca covid kita akan perkuat lagi kepengurusan. Sehingga keberadaan kita di tengah masyarakat bisa memberikan manfaat,” terangnya.

Ia berharap mudah-mudahan tausiah yang disampaikan oleh ustad pada silaturahmi tersebut bisa menambah ketaqwaan.

“Sehingga kita bisa di pertemukan di bulan Ramadhan. Niat baik ini semoga di balas oleh Allah SWT. Insyaallah seyogya nya ada bidang dakwah di bulan ramadahn kita akan menyiapkan kegiatan keagamaan dan sosial juga sepeti lomba yang berhubungan dengan remaja mesjid, tilawah dan kita tutup dengan buka bersama nantinya,” ujar Zulpikar menjelaskan rencana kegiatan KNPI pada bulan Ramadhan mendatang.

MENARIK DIBACA:  Porkab 1 Rohil, Wabup Buka Cabor Futsal

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, peserta yang hadir di lakukan pengecekan suhu. Mengingat masa pandemi, kegiatan hanya di hadiri oleh beberapa pengurus inti tutup sekjen KNPI Rohil. (Rilis/Jul)