Kongres Advokat Indonesia Wilayah Riau Melaksanakan Diklat Khusus Profesi Advokat

0
738

PEKANBARU (HPC) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Wilayah Riau H.Aswin E Siregar.SH.MH.CTL membuka secara langsung Diklat khusus Profesi Advokat.

Diklat khusus Profesi Advokat ini berlangsung di Ball Room Hotel Ishine Kota Pekanbaru pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019. Dalam sambutannya H. Aswin menyampaika kegiatan ini merupakan salah satu syarat untuk dapat di Lantik Sebelum menjalani profesi Advokat.

“Ya kegiatan DKPA ini merupakan salah satu syarat untuk dapat dilantik sebelum menjalani Profesi Advokat, kita harap agar peserta mengikuti dengan serius agar kelak menjadi Advokat yang handal dan memiliki semangat juang menegakkan keadilan. “kata H Aswin

Adapun jumlah peserta DKPA sebanyak 22 orang serta merupakan DKPA ke III sejak masa kepemimpinan Ketua DPD KAI Riau Aswin E Siregar.

MENARIK DIBACA:  Penganugerahan Gelar Adat Sudah Diberikan

Selain itu pemateri- pemateri DKPA merupakan praktisi hukum profesional dan mumpuni demikian disampaikan Ketua Panitia Riau,Dr.Irfan Ardiansyah.SH.MH. lebih lanjut DKPA dilaksanakan tanggal 10,17 dan 24 Maret 2019.

“Pelaksanaan DKPA KAI Riau bekerjasama dengan STIH Persada Bunda sejak tahun 2017 dan semoga kerjasama ini berlanjut dan pelaksanaan DKPA dapat berlangsung lancar dan sukses selain itu sangat bangga karena sebagian peserta DKPA merupakan alumni STIH. ” ujar Kaprodi STIH Persada Bunda,Beni Sukri Manullang.SH.MH. (rls/wn)