KP2L Diskusi dengan Kasatlantas Polresta baru

0
596
kasatlantas Pekanbaru Kompol Budi Setiawan SIK MIK tetap Kompak Dengan Pengurus KP2L (foto.dok)
kasatlantas Pekanbaru Kompol Budi Setiawan SIK MIK tetap Kompak Dengan Pengurus KP2L (foto.dok)
kasatlantas Pekanbaru Kompol Budi Setiawan SIK MIK tetap Kompak Dengan Pengurus  KP2L (foto.dok)
kasatlantas Pekanbaru Kompol Budi Setiawan SIK MIK tetap Kompak Dengan Pengurus KP2L (foto.dok)

PEKANBARU (HPC)- Komunitas Pemuda/i Peduli Lalu Lintas (KP2L) Kota Pekanbaru menjalin silaturahmi dan diskusi dengan Kasatlantas yang baru Kompol Budi Setiawan SIK, MIK.

Diskusi ini bertempat langsung di ruangan kasatlantas Polresta Pekanbaru. Hal ini langsung di sampaikan oleh Inisiator KP2L Bung Sarwan Kelana ketika ditemui di Ruangan Kasatlantas.

“Ya hari ini kami mekaukan diskusi dan silaturahmi dengan kasatlantas, pasalnya KP2L ini adalah mitranya satlantas sehingga perlu adanya sinerginitas dengan satlantas untuk membuat pekanbaru Tertib lalu lintas”. Kata Sarwan Kelana kepada wartawan, minggu (19/6/2016).

Lebihlanjut di sampaikan Aktivis Sosial Riau itu, dirinya akan segera akan selalu melakukan terobosan-terobosan yang positif untuk membuat pekanbaru lebih baik.

MENARIK DIBACA:  IZI Riau Bantu Korban Musibah Kebakaran

” KP2L kita ini siap menjadi mitra bagi polisi dan satlantas agar pekanbaru menjadi tertib dan aman berlalu lintas.” tambahnya.

Sementara itu Kasatlantas Pekanbaru Kompol Budi Setiawan SIK MIK, yang didampingi langasung oleh Ajudan Komisaris Sunarti menyambut baik diskusi dengan KP2L ini.

” kita tentu bangga dengan adanya mitra kita yang masih muda dan siap memberi contoh kepada pengguna jalan agar patuh dengan lalu lintas demi keselamatan.” Kata Kompol Budi Setiawan.

Selanjutnya Kasat juga Berharap agar KP2L dapat memberi masukan kepada Satlantas karena KP2L adalah mitra yang tinggal dan tahu kondisi Pekanbaru ini.

“Kita minta agar KP2L dapat memberi informasi dan masukan kepada kami, karena kami juga masih baru di Sini, banyak yang belum kami ketahui.” tutupnya sambil berfoto bersama pengurus KP2L. (Je)

MENARIK DIBACA:  RSUD Arifin Achmad Siapkan 10 Vaksinator