Lembaga Kesultanan Siak : Tahniah LLMB, Semoga LLMB Riau Senantiasa Mengembangkan Layar untuk Menuju Satu Tujuan

0
103

Pekanbaru(Haluanpos.com)-Lembaga Kesultanan Siak melalui Mangku Bumi Mangku Di Raja, H Tengku Muchtar Anum mengucapkan tahniah atas pelantikan kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Provinsi Riau periode 2021-2026 yang dilantik langsung oleh Letjen TNI Purn Syarwan Hamid selaku Datuk Panglima Besar LLMB

Dengan pelantikan kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu(LLMB) Provinsi Riau hendaknya LLMB dapat bekerjasama dengan berbagai pihak. Dan tentunya tidak melepaskan nilai-nilai kesantunan-adat serta budipekerti karena hal ini merupakan nilai-nilai kearifan lokal yang melekat pada jati diri masyarakat Melayu,” ungkap Tengku Muchtar Anum. Kamis(25/2/2021)

Bahkan kita dari Lembaga Kesultanan Siak meyakini bahwa LLMB yang dilantik ini mampu menjadi perisai sebagai pengemban amanah, simbol dari pagar negeri yang senantiasa berpikir positif dengan semangat pantang menyerah. Kedepan LLMB ini dapat berkembang dengan tegak lurus laksana tiang pancang bahtera Kuning yang senantiasa mengembangkan layar untuk menuju satu tujuan sebagai simbol pemersatu khususnya bagi masyarakat Melayu dan Riau pada umumnya,” harap Tengku Muchtar Anum.(YS)

MENARIK DIBACA:  Irman Sasrianto, Ketua Tim Pansus RIPKD Minta Disbudpar Perbaiki Naskah Akademis Sebelum Disahkan