LM2R Hadirkan Bung Sarwan Kelana Sebagai Narasumber di Latihan Dasar Kepemimpinan

0
63

MERANTI (HALUANPOS.COM)- Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Menggelar Training Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Bagi Mahasiswa/i di Kabupaten Kepulauan Meranti Bertempat di Halaman Rumah Bupati Meranti Desa Alai.

Dalam Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) itu Pengurus Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) menghadirkan Bung Sarwan Kelana Sebagai Narasumber.

Hal ini disampikan Langsung Oleh Ketua Umum (Ketum) Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Jefeizal yang di dampingi sekretaris Jendral (Sekjen) Tito Hartoto, Jum’at (23/10/2020).

” ya insyaallah sebagai salah satu Narasumber kita dalam Latihan Kepemimpinan ini kita akan Mendatangkan Bung Sarwan Kelana, Beliau juga Putra Asal Kabupaten Meranti ini yang sudah berkiprah di ibu Kota Pekanbaru Provinsi Riau.” kata Jefrizal.

MENARIK DIBACA:  Tokoh Muda Meranti ini Berani Tinggalkan PNS untuk Menjadi Wakil Bupati Meranti

Sekjen LM2R Tito Hartoto menambahkan dengan Menghadirkan Bung Sarwan Kelana sebagai Narasumber tentu dapat memberikan Motivasi Kepada Adik adik atau Peserta yang ikut dalam acara Latihan Dasar Kepemimpinan ini.

” kita tahu gebrakan bung Sarwan Kelana, beliau juga se orang Organisatoris dan aktivis serta sudah banyak pengalaman dalam ber organisasi ini, disamping itu beliau juga Putra Asli kelahiran di Kabupaten Meranti ini.” jelas Ketua Remaja Masjid Agung Darul Ulum Kabupaten Meranti itu. (rls)