Luar Biasa HUT HIPMA-TTB Ke XVI Lakukan Penanaman Mangrove

0
275

TEBING TINGGI BARAT (HALUANPOS.COM)-Acara Sampena Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Kecamatan Tebing tinggi Barat kepulauan meranti pekanbaru priode 2020-2022 (HIPMA-TTB Ke XVI) dan Penanaman Mangrove dengan Tema”Tanam Kebersamaan Pupuk persatuan hasilkan persaudaraan”.

Acara ini dibuka Oleh Ketua HIPMA-TTB Sutrisno itu mendapat apresiasi dari Berbagai kelembagaan, hal ini diuangkapkannya Guna Menghadapi Abrasi Air laut yang kian Hari makin meluas.

” ya agenda Ini akan menjadi program Rutin Organisasi kemahasiswaan itu, guna penumbuhan kesadaran Generasi muda untuk peka terhadap lingkungan.” kata Sutrisno sabtu (26/12/2020).

Acara yang dihadiri utusan pemerintahan pihak kecamatan Tebing Tinggi barat, anggota Polsek Tebing tinggi barat. Utusan dari PT.EMP berjalan Aman dan sukses.

MENARIK DIBACA:  25 Desember HIPMAM Siap dilantik Camat Merbau

Kegiatan yang diselenggarakan di Jalan pelabuhan Jeti Desa Alai kecamatan Tebing tinggi barat ini sekaligus penanaman Mangrove Bersama. Adalah Program Kemahasiswaaan dan kepemudaan kecamatan setempat.

Ketua HIPMA Tebing Tinggi Barat, Sutrisno menambah, Bahwa Kegiatan kedepannya, diharapkan Sport Moral maupun Moril dari pihak-pihak terkait, guna kepentingan jangka panjang daerah.

” hal ini juga penumbuhan Bakat Generasi Muda Untuk Mengembalikan Kemurnian Alam semula dan menangkal Abrasi pantai, kata Ketua HIPMA-TTB itu.” ujarnya.

Acara yang dihadiri Kurang lebih lima puluhan mahasiswa ini juga dihadiri beberapa Organisasi kemahasiswaan dan Kepemudaan kepulauan meranti lainnya.

Seperti Laskar Muda melayu Riau (LM2R) Kepulauan Meranti, KNPI Kepulauan meranti, Karang Taruna kecamatan Tebing tinggi barat. Tutupnya.(rls)

MENARIK DIBACA:  Percepat Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan, Bupati Intruksikan OPD Segera Sampaikan RUP